Now Reading:
OST tvN ‘100 Days My Prince’ oleh Chen EXO Akhirnya Dirilis Resmi
Full Article 2 minutes read

OST tvN ‘100 Days My Prince’ oleh Chen EXO Akhirnya Dirilis Resmi

kholic.id – OST bagian ketiga drama tvN 100 Days My Prince yang dinyanyikan oleh Chen EXO telah lama dinantikan oleh para penggemar.

Hari ini (16/10), lagu OST ke-3 drama 100 Days My Prince yang dinyanyikan oleh Chen EXO atau Kim Jong Dae akhirnya dirilis resmi dengan judul “Cherry Blossom Love Song”. OST ini menandai kedua kalinya bagi Chen mengisi OST yang dramanya dibintangi oleh D.O EXO atau Do Kyung Soo. Sebelumnya, Chen juga mengisi OST drama It’s Okay, That’s Love yang juga dibintangi oleh Do Kyung Soo.

Dengan dirilisnya lagu ini, para penggemar juga telah banyak meninggalkan komentar.

Foto: Mnet

“Aku merinding. Suara Chen sangat merdu didengarkan. Judulnya cukup manis. Tunggu. Air mataku menetes.”

“Kedengarannya sungguh sedih 😭😭💚 Jongdaeah.. !!! Suaramu sungguh manis. 💚”

“Kembalinya Sang Raja OST – Kim Jongdae ❤❤❤”

“Mendengarkan [suara] Chen dan melihat Kyungsoo, sungguh berkah! 🌸”

“Drama of the year ✔
Couple of the year ✔
OST of the year ✔”

“Kenapa aku menangis? Padahal aku tak mengerti [liriknya] 😭

Lagu “Cherry Blossom Love Song” merupakan lagu ballad yang menggambarkan tragisnya kisah pasangan Hong Shim (Nam Ji Hyun) dan Putra Mahkota Lee Yool (Do Kyung Soo). Kata ‘cherry blossom’ sendiri merujuk pada kenangan Lee Yool yang jatuh cinta pada Hong Shim saat mereka kecil. Ketika itu, mereka berdua berada di bawah hujan kelopak bunga sakura.

Drama tvN 100 Days My Prince sendiri akan menamatkan serialnya di episode ke-16 pada 30 Oktober 2018. Sambil menantikan episode terbaru dari drama 100 Days My Prince, cek video OST ke-3 drama tersebut yang dinyanyikan oleh Chen EXO. (Cek juga: 7 OST Drama yang Dinyanyikan Kim Jong Dae (Chen))

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.