Now Reading:
Lewat Sebuah Surat, HyunA Ungkap Perlakuan Tak Adil Cube Entertainment Padanya
Full Article 2 minutes read

Lewat Sebuah Surat, HyunA Ungkap Perlakuan Tak Adil Cube Entertainment Padanya

kholic.id – pada tanggal 15 Oktober, media Korea Hyundae News merilis sebuah surat yang ditulis HyunA untuk CEO Cube Entertainment, Shin Dae Nam.

Surat itu ditulis oleh HyunA sebelum pihak agensi mengumumkan pembatalan kontrak kerja mereka. Dalam surat tulisan tangan tersebut, HyunA mengungkapkan berbagai hal yang telah ia lakukan untuk Cube Entertainment. Namun, kini ia malah diperlakukan dengan tidak adil setelah kabar kencannya beredar di publik dan HyunA pun meminta agar permasalahan ini bisa segera diselesaikan secara damai.

Isi surat tersebut diawali dengan, “Pertama, ketika aku berpisah dengan JYP, aku berada di pihak Ketua Hong. Kedua, ketika ada konflik antara Ketua Hong dan Park Choong Min, aku menolak Presiden Park. Ketiga, saya telah melakukan yang terbaik untuk membuat Cube jadi seperti saat ini.”

HyunA kemudian terus menjelaskan bagaimana Cube telah memperlakukannya tidak adil setelah kabar kencannya mencuat ke publik. “Aku tidak tahun seberapa besar kejahatan yang telah aku lakukan, tetapi sejak awal September, semua jadwalku telah dibatalkan (saat HyunA mengumumkan hubungan asmaranya dengan E’Dawn). Kemudian 13 September, aku membaca berita tentang pemecatanku.

Meskipun aku diberitahu secara langsung, aku menerima semuanya dan menerima pemberitahuan tentang pembatalan awal kontrakku setelah diskusi di Mokdong tanggal 16 September. Aku telah diberitahu bahwa rapat umum pemegang saham akan diadakan dan akan diberi tahu hasil dari pertemuan, tapi aku belum mendengar apa-apa sejauh ini. Hal tersebut tertunda dengan berbagai alasan.

Setiap hari adalah siksaan bagiku. Selama dua bulan terakhir ini, terlalu sulit bagi saya untuk menunggu. Aku meminta Anda memberi tanggapan pada tanggal 15 Oktober. Kemudian, aku ingin agar kontrak dibatalkan dengan bersih dan sopan.

Jika aku tidak menerima tanggapan, aku akan melakukan konferensi pers atas dasar fakta-fakta yang telah terjadi sejauh ini. aku bertanya sekali lagi dan hanya melakukan yang terbaik, aku bahkan berkorban demi Cube saat ini. Meskipun perasaan, dan citraku telah mencapai titik terendah serta reputasiku yang telah ternoda karena pemecatan dari Cube.”

Foto: koreapas

Seperti yang diminta oleh HyunA, Cube Entertainment pun akhirnya mengumumkan bahwa kontrak kerja mereka telah dibatalkan pada 15 Oktober. Tak lama setelah itu, HyunA juga menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung via Instagram yang berlangsung singkat. Dalam kesempatan itu, HyunA meminta mereka untuk tidak khawatir dan menjaga diri baik-baik.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.