Now Reading:
Ditinggal Ha Ji Won, Drama Berdana Miliaran ‘Prometheus’ Batal Tayang di MBC
Full Article 2 minutes read

Ditinggal Ha Ji Won, Drama Berdana Miliaran ‘Prometheus’ Batal Tayang di MBC

kholic.id – Stasiun Nasional Korea MBC resmi mengumumkan bahwa mereka tak lagi memegang hak tayang drama baru yang kini sedang digarap, Prometheus.

Hari ini (16/10), satu sumber dari MBC menyatakan, “Keputusan untuk tidak menayangkan drama Prometheus belum mencapai tahap final sebelum keputusan resmi yang dirilis hari ini. Kami telah beberapa kali melakukan pembicaraan soal proyek drama ini dan akhirnya, kami telah mencapai keputusan final bahwa MBC tidak akan menayangkan Prometheus. Harap diingat, keputusan ini telah diambil sebelum Ha Ji Won memutuskan hengkang dari proyek.”

Sebelumnya, drama Prometheus telah resmi diumumkan akan tayang pada awal 2019 di stasiun MBC.

Drama Prometheus mengisahkan seorang mantan tentara Korea Utara yang terlibat dalam kecelakaan di Rusia dan terbangun sebagai buruh di Korea Selatan. Kehidupannya di Korea Selatan semakin rumit karena pertemuannya dengan seorang wanita agen intelijen yang berniat ingin hancurkan seluruh Korea lewat bom nuklir. Deretan pemeran utama pun telah ditentukan yaitu Ha Ji Won, Jin Goo, Park Ki Woong, dan aktor muda Hollywood Lee Ki Hong.

Sementara itu, pada 10 Oktober lalu Ha Ji Won yang sebelumnya menerima peran sebagai agen intelijen Song Chae Yool memutuskan hengkang dari proyek drama dengan alasan ketidaksesuaian jadwal yang terus diundur.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.