Now Reading:
AMOREPACIFIC Sumbang Miliaran Bagi Korban Gempa di Lombok
Full Article 2 minutes read

AMOREPACIFIC Sumbang Miliaran Bagi Korban Gempa di Lombok

kholic.id – Musim gugur sudah mulai terasa di Korea, berbagai brand kosmetik termasuk berbagai perusahaan milik AMOREPACIFIC merilis produk baru. Di sisi lain mereka juga berbagi kehangatan dengan ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial, seperti memberikan donasi bagi korban bencana alam di Lombok.

Grup kosmetik AMOREPACIFIC medonasikan 100 juta won atau sekitar 1,3 miliar rupiah kepada bantuan bencana di Indonesia, yang telah rusak parah akibat gempa. Sumbangan akan disalurkan melalui Community Chest of Korea dan akan digunakan untuk pemulihan daerah yang terkena bencana serta pasokan bantuan.

Foto: Beauty Hangook

Seorang perwakilan AMOREPACIFIC menuturkan jika, “Kami ingin menyampaikan belasungkawa tulus kepada warga Indonesia yang telah menderita bencana yang tak terduga.”

Selain itu, salah satu anak perusahaan AMOREPACIFIC, Innisfree Vocational Foundation melaksanakan berbagai layanan publik bagi alam, budaya, dan bakat yang tersembunyi di Jeju. Yayasan ini didirikan pada tahun 2015, melalu kesepakatan sumbangan sebesar 10 miliar won atau sekitar 134 miliar rupiah) selama 5 tahun.

Bencana Lombok dan Bali, dan kini sudah lebih dari 500 korban meninggal dunia dan ratusan ribu terpaksa kehilangan tempat tinggal.  Bencana tersebut berdampak pada tsunami di Sulawesi hingga menewaskan ribuan korban. Semoga sumbangan ini bisa membantu para korban bencana.

Sumber: Beauty Hangook

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.