Now Reading:
Jung Hae In ‘Pretty Noona’ Komentar Usia Wanita Idamannya
Full Article 2 minutes read

Jung Hae In ‘Pretty Noona’ Komentar Usia Wanita Idamannya

kholic.idJung Hae In semakin dikenal berkat kehadirannya di serial Pretty Noona who Buys Me Food, bahkan hingga meraih 2 penghargaan di acara APAN Star Awards 2018.

Ketika ia menghadiri acara tersebut, ia diwawancara oleh ‘kembarannya’ alias penyiar MBC Kim Jung Hyun. Tayangan tersebut hadir di Section TV semalam (15/10).

Ia ditanya terkait gelar barunya sebagai ‘kekasih muda nasional’. Dengan rendah hati, Jung Hae In berkata, “Aku rasa itu berkat orang-orang penyuka drama yang telah aku kerjakan.”

Jung Hae In melanjutkan, “Aku akan bekerja dalam drama dan film yang bagus di masa depan, dan aku akan kembali dengan judul baru.”

Foto: tvN

Terkati perannya dalam serial JTBC Pretty Noona who Buys Me Food, Jung Hae In menyukai sahabat kakanya yang diperankan oleh Son Ye Jin. Terkait karakter tersebut, ia ditanya apakah usia menjadi salah satu hal yang diperhatikan saat ia bertemu dengan wanita idaman.

Menanggapi lebih muda atau lebih muda dari wanita idaman, aktor tersebut berkata, “Jika itu cinta, aku rasa tidak masalah kalau orang tersebut lebih muda, lebih tua, atau seumuran.”

Dalam acara ini Jung Hae In meraih Penghargaan Popularitas dan Penghargaan Aktor Pria Terbaik ‘APAN Star Awards 2018′ berkat permainnanya di Pretty Noona Who Buys Me Food.

Di sisi lain, aktor FNC Entertainment ini tengah sibuk syuting bersama Kim Go Eun dalam untuk film romantis, Yoo Yeol’s Music Album (judul sementara). Proyek ini menjadi penanda reuni antar kedua aktor tersebut setelah sempat bekerja sama di drama tvN Goblin.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.