Now Reading:
Moon Chae Won Pusing Tebak Suami Sendiri di Video Teaser tvN ‘Mama Fairy and The Woodcutter’
Full Article 2 minutes read

Moon Chae Won Pusing Tebak Suami Sendiri di Video Teaser tvN ‘Mama Fairy and The Woodcutter’

kholic.id – Drama baru tvN adaptasi webtoon Mama Fairy and The Woodcutter akhirnya rilis video teaser perdana, tampilkan Moon Chae Won dan aktris senior Ko Du Shim sebagai peri yang ‘alih profesi’ sebagai barista.

Setelah beberapa kali merilis gambar teaser, tvN kini (16/10) merilis video teaser terbaru perlihatkan Moon Chae Won dan Ko Du Shim sebagai Sun Ok Nam, peri cantik dari khayangan yang hidup di bumi sejak era Goryeo. Berdurasi 25 detik, teaser ini dibuka dengan narasi, “Aku sudah menunggu suamiku untuk bereinkarnasi selama 699 tahun. Akhirnya, sekarang aku bertemu dengannya.

Video lalu beralih ke adegan 2 pria yang salah satunya dipercaya sebagai suami masuk ke kedai kopi. Dua kandidat itu tak lain adalah Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon.

 

Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon saling terkejut dan membelalakkan mata begitu mengintip ke dalam.

Semakin menarik, adegan beralih ke masa lalu saat Sun Ok Nam pertama kali bertemu dengan suaminya, sang tukang kayu misterius. Wajah yang sengaja tidak ditampilkan membuat penonton penasaran seperti apa rupa suami asli Sun Ok Nam sebelum bereinkarnasi.

Tak hanya itu, tvN juga telah merilis 5 poster karakter tiap pemeran Mama Fairy and The Woodcutter.

Foto: ist/tvN

Poster versi Moon Chae Won dan Ko Du Shim menampilkan keduanya dengan hanbok serupa. Dua poster ini bertuliskan, “Aku adalah peri. Aku menunggu sang tukang kayu sambil menjalankan bisnis toko kopi.

Di sisi lain, poster versi Yoon Hyun Min perlihatkan wajah dingin dan tatapan curiga sang aktor dengan tulisan, “Seorang peri? Ia pasti wanita aneh! Itu adalah pengakuan yang lucu..“. Sementara poster versi Seo Ji Hoon perlihatkan sang aktor yang tersenyum manis dan ramah. Kedua tangan memegang mangkuk kopi dengan sopan, ditambah tulisan, “Nona Peri, kamu sepertinya bukan orang biasa.

Foto: ist/tvN

Sebagai penutup, Mina gugudan sebagai putri dari Sun Ok Nam dan sang tukang kayu terlihat menggemaskan dengan telinga, kumis, dan buntut harimau yang menempel di wajahnya. Sebagai anak gadis hasil reinkarnasi hewan buas, posternya tampilkan tulisan imut, “Aku harap kau adalah ayahku. Meow!

Drama Mama Fairy and The Woodcutter sendiri siap tayang 5 November 2018 di tvN sebagai pengganti 100 Days My Prince di slot Senin-Selasa pukul 21:30 KST.

Foto: tvN

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.