Now Reading:
Gong Myung jadi Chaebol Ramah dan Menggemaskan di Foto Perdana KBS ‘Happy If You Died’
Full Article 2 minutes read

Gong Myung jadi Chaebol Ramah dan Menggemaskan di Foto Perdana KBS ‘Happy If You Died’

kholic.id – Drama baru KBS Happy If You Died akhirnya merilis deretan foto perdana Gong Myung sebagai second lead yang siap mencuri hati penonton.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Happy If You Died mengangkat kisah Baek Jin Sang (diperankan aktor Kang Ji Hwan) dan Lee Roo Da (Baek Jin Hee). Baek Jin Sang adalah ‘bos dari neraka’, memimpin tim perusahaan dengan arogan dan semena-mena. Sementara Lee Roo Da sang asisten berusaha untuk mengubah perilaku si bos agar menjadi pria yang lebih baik.

Foto: KBS

Dalam Happy If You Died, Gong Myung berperan sebagai Kang Joon Ho, kepala departemen marketing yang sangat terkenal di kalangan karyawan karena sikapnya yang ramah, bersahabat, dan rendah hati.

Meski kenyataannya ia adalah keponakan CEO perusahaan, Kang Joon Ho selalu supel terhadap siapapun, memberikan suasana positif di manapun ia berada.

Foto: KBS

Lewat 2 foto teaser yang dirilis, Gong Myung perlihatkan karakter Kang Joon Ho yang menyenanghan dan ramah. Senyum tulusnya mengembang lebar meski ia sedang menaiki mobil mewah. Tak hanya itu, ia juga tak segan berikan ekspresi menggemaskan dan bergaya imut terhadap lawan bicara.

Gambaran karakter Gong Myung yang berbeda 180 derajat dari karakter yang diperankan Kang Ji Hwan dipastikan jadi daya tarik tersendiri dari kisah Happy If You Died.

Sementara itu, Happy If You Died siap tayang perdana 7 November 2018 sebagai pengganti The Ghost Detective di slot Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di KBS2.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.