Now Reading:
Lewat Teaser Reality Show-nya, Sulli Akui Menderita Gangguan Panik dan Fobia Sosial
Full Article 1 minutes read

Lewat Teaser Reality Show-nya, Sulli Akui Menderita Gangguan Panik dan Fobia Sosial

kholic.id – Sulli baru saja memposting teaser terbaru untuk reality show mendatangnya Jinri Market melalui akun Instagramnya.

Dalam video singkat yang diunggahnya, Sulli berbicara tentang perjuangannya dalam menghadapi berbagai masalah. Dia mengatakan, “Fobia sosial, gangguan panik (panic disorder).. Aku mengalami gangguan panik sejak masih muda.”

“Ada saat ketika beberapa teman terdekatku telah meninggalkanku. Orang-orang menyakitiku, jadi semuanya berantakan. Aku merasa tidak ada seorang pun dipihakku atau siapa pun dapat memahamiku. Jadi itu sebabnya aku benar-banar hancur,” lanjutnya. Video tersebut diakhiri dengan desahannya ketika Sulli ditanya bagaimana dia bisa mengatasi semua itu.

View this post on Instagram

#진리상점 D-8 🤭

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

Jinri Market sendiri akan mengikuti perjalanan Sulli sebagai CEO dari sebuah toko pop-up. Acara ini diproduksi oleh SM CCC Lab, dan disutradari oleh produser Kim Ji Wook.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang reality show pertama Sulli ini, pastikan untuk menontonnya saat dirilis pada hari Minggu, 23 Oktober mendatang.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.