Now Reading:
Drama Channel A ‘Twelve Nights’ Tayang Perdana dengan Rating Kurang dari 1%
Full Article 2 minutes read

Drama Channel A ‘Twelve Nights’ Tayang Perdana dengan Rating Kurang dari 1%

kholic.id – Drama Channel A yang berjudul Twelve Nights telah tayang perdana pada 12 Oktober lalu.

Diawali dengan perkenalan Han Yoo Kyung (Han Seung Yeon), seorang wanita kelahiran Korea yang telah menjadi warga negara AS. Ia berencana bepergian ke Nepal dengan rombongan mantan pacarnya. Akan tetapi, saat transit di Korea dia tidak diterima kerja dan terlibat masalah dengan sang mantan. Han Yoo Kyung pun memutuskan tetap berada di Korea selama beberapa hari.

Di lain pihak, Cha Hyun Oh (Shin Hyun Soo) sedang melakukan perjalanan dinas ke Korea dari Jepang. Ia lahir di Jepang dan merupakan warga negara Jepang, tetapi kakeknya mengajarkan bahwa ia harus tetap bisa bahasa Korea dan tidak melupakan kampung halamannya. Cha Hyun Oh yang sedang depresi membuang peralatan kerjanya dan mencoba mencari takdir dalam perjalanan empat harinya di Korea.

Foto: Channel A

Han Yoo Kyung dan CHa Hyun Oh secara kebetulan bertemu dan beberapa kali di hari yang sama terus berpapasan dan semakin dekat.

Drama Channel A Twelve Nights di hari penayangan perdananya hanya berhasil meraih rating sebesar 0,6%. Hal ini cukup wajar karena Channel A merupakan saluran TV kabel yang tidak terlalu sering menayangkan acara drama.

Di hari yang sama saat penayangan perdananya, OST pertama drama ini yang dinyanyikan oleh Kevin Oh juga telah dirilis. Sambil menantikan penayangan dramanya setiap hari Jumat, kalian bisa menikmati dulu lagu OST-nya yang berjudul “One More Flight” lewat video di bawah ini.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.