Now Reading:
Jessica Eks. SNSD Fix Meet&Greet di Indonesia Cuma 50 Kursi, Fans: ‘Ya Lord Begimana Ini’
Full Article 3 minutes read

Jessica Eks. SNSD Fix Meet&Greet di Indonesia Cuma 50 Kursi, Fans: ‘Ya Lord Begimana Ini’

kholic.id – Setelah Lisa BLACKPINK dan Lee Sung Kyung, kini giliran Jessica eks. SNSD bertemu dengan para penggemar Indonesia dalam rangkaian acara Meet & Greet bersama Zalora.

Dirilis hari ini (15/10) akun resmi Zalora ID. mengumumkan acara Meet&Greet Jessica Jung. Acara tersebut bisa terselenggara berkat kerjasama Zalora dan BLANC & ECLARE, alias bran milik mantan member SNSD tersebut.

Acara ini berlangsung hanya untuk 50 fans beruntung. Acara yang rencananya akan diadakan pada 26 Okotber 2018 ini masih belum memberikan detail tempat dan waktu.

Tiket sendiri mulai dijual besok jam 16:00 WIB melalui link penjualan yang akan diumkan Zalora melalui instagram sotry mereka. Dibandrol dengan harga 1 juta, kegiatan tersebut bersi jumpa fans sekaligus mendapatkan tanda tangan langsung dari kakak Krystal F(x).

 

View this post on Instagram

 

We are proud to announce a collaboration with @blancandeclare_official by @jessica.syj for ZALORA! Introducing Poppy, a limited edition bag collection that will be available exclusively on ZALORA starts from 26 October 2018! . Kamu juga bisa bertemu secara langsung dengan Jessica Jung dengan membeli Meet & Greet Pass untuk event BLANC & ECLARE by Jessica Jung for ZALORA di Jakarta tanggal 26 October 2018 nanti, berikut cara membeli Meet & Greet Pass tersebut: . 1. HANYA TERSEDIA 50 Meet & Greet pass! 2. M&G pass akan dijual besok pukul 16.00 WIB dan link penjualan akan diumumkan melalui Instagram Story @zaloraid (Jangan lupa turn on notifikasi ig kamu supaya tidak terlewatkan informasinya!) 3. Dengan membeli M&G pass seharga Rp1.000.000 kamu bisa mendapatkan sesi m&g dan tanda tangan bersama Jessica Jung 4. Setelah acara berlangsung, kamu dapat menukarkan M&G pass kamu dengan tas limited edition “Poppy” melalui website ZALORA Indonesia. . Pertanyaan lebih lanjut bisa melalui DM instagram ZALORA Indonesia! Good Luck💕

A post shared by ZALORA Indonesia (@zaloraid) on

Keuntungan tidak hanya sampai di sana. Setelah acara berlangsung penggemar yang hadir bisa mendapatkan tas edisi terbatas ‘Poppy’ yang diproduksi oleh BLANC & ECLARE.

Mendengar kabar gembira ini, fans menyambutnya dengan gembira sekaligus sedih. Pasalnya, tiket hanya tersedia bagi 50 orang saja.

rtaengoo_ Ya Allah kenapa mesti besok trs 50 tiket doang dong?😫😫😫😫
lijun_hrp 50 kayaknya impossible. Tempatnya dmn ini? Mskipn liat dr jauh
zanah_aya Tangan gw udah gemeteran, gak savar besok njirrr 🙏
merta__mirzalia Gemeteerr 😭😭😭 Bismillah semoga jodoh bisa ketemu sama mba nya 🙏 wish me luck 🙏🙏
xolovejooong Sedih dong cuma 50 orang :’) kirain bakal gede²an :'( gak akan ada harapan buat nonton walaupun gue ada duit ini mah :’)
kanaya.99 Kenapa cuma 50 orang please 100 orang gitu kek😭 @zaloraid

Namun ada juga beberapa komentar lucu dari netizen yang ingin bertemu langsung dengan Jessica.

kimtatang padahal cuma 1 jt tp kenapa pas lg gdaa duit ya ampunn
hyobotaesic 1jt omg😱 lg pengangguran ini😭😭😭😭 seumur2 belom pernah liat jessica secara langsung Ya Lord begimana ini😭😭😭

Kamu juga ingin bertemu dengan Jessica?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.