Now Reading:
Semakin Rumit, Polisi akan Lakukan Pemeriksaan Silang Terhadap Goo Hara dan Choi Jong Bum
Full Article 1 minutes read

Semakin Rumit, Polisi akan Lakukan Pemeriksaan Silang Terhadap Goo Hara dan Choi Jong Bum

kholic.id – Polisi baru saja mengungkapkan bahwa pemeriksaan silang akan dijadwalkan untuk Goo Hara dan Choi Jong Bum dalam minggu ini. Mereka akan dipanggil pada saat yang sama, akan saling berhadapan ketika penyelidikan berlangsung.

Hari ini (15/10), Lee Joo Min, kepala Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan, “Kesaksian mereka saling bertentangan. Jadi kami merasa butuh melakukan pemeriksaan silang.”

Sebelumnya, Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum terlibat dalam kasus penyerangan yang kemudian meluas menjadi kasus penyerangan dan pemerasan.

Goo Hara juga bersaksi bahwa Choi Jong Bum memerasnya dengan cara akan mengungkapkan video seks mereka setelah serangan itu terjadi. Sejak Choi Jong Bum dengan keras membantah tuduhan bahwa dirinya melakukan pemerasan terhadap Goo Hara dan menyatakan bahwa serangan itu bukan satu sisi tapi timbal balik, tim investigasi berencana untuk melakukan pemeriksaan silang terhadap keduanya.

Polisi juga telah menyita ponsel dan USB Choi Jong Bum pada 2 Oktober lalu, dan meminta untuk melakukan forensik digital pada materi tersebut. Dilaporkan juga bahwa polisi menerima hasil forensik digital pada minggu lalu.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.