Now Reading:
Drama UEE – Lee Jang Woo KBS ‘My Only One’ Eps.19-20 Sukses Tembus Rating 30 Persen
Full Article 2 minutes read

Drama UEE – Lee Jang Woo KBS ‘My Only One’ Eps.19-20 Sukses Tembus Rating 30 Persen

kholic.id – Drama akhir pekan KBS My Only One sukses menembus rating 30 persen lewat penayangan episode terbaru.

Rating drama My Only One memang terus menanjak sejak tayang perdana 15 September 2018. Lewat data yang dirilis Nielsen Korea, My Only One episode 19-20 (atau episode 10 dalam penayangan 1 jam) yang tayang Minggu (14/10) sukses mencatat rating 26.1 dan 30.1 persen. Ini adalah rating drama tertinggi yang paling cepat dicapai KBS sepanjang sejarah, melampaui rekor yang sebelumnya dicatat drama Marry Me Now.

Dalam episode 19-20, kisah mulai berfokus pada percintaan antara Kim Do Ran (diperankan UEE) dan Wang Dae Ryook (Lee Jang Woo).

Foto: KBS

Meski Wang Dae Ryook terus berusaha mengalihkan perasaannya terhadap Kim Do Ran dengan mulai rencanakan kencan dengan wanita lain, perasaan cintanya justru semakin kuat dan dalam. Ia bahkan membenci dirinya sendiri sambil mengatakan, “Memang apa pentingnya dia [Kim Do Ran] bagimu? Apakah kamu sudah gila?

Menruut salah satu staf produksi, “Satu poin penting dari drama My Only One ini adalah kisah cinta antara Uee dan Lee Jang Woo.”

“Hubungan mereka berawal dari kesan yang buruk dari masing-masing karakter, tapi secara perlahan keduanya justru saling tertarik dan rasa cinta mereka semakin dalam. Rasa simpati antara mereka akan berubah menjadi cinta. Tolong nantikan terus kisah My Only One karena ini baru awal tahap percintaan Kim Do Ran dan Wang Dae Ryook.”

Sementara itu, My Only One tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 19:55 KST di KBS.

Sumber: kbs.co.kr

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.