Now Reading:
Jung Hae In Ketemu ‘Kembaran’, Gemes Banget
Full Article 2 minutes read

Jung Hae In Ketemu ‘Kembaran’, Gemes Banget

kholic.id – Sering disebut mirip, aktor Jung Hae In akhirnya bertemu ‘kembarannya’ penyiar MBC Kim Jung Hyun.

Penyiar Kim Jung Hyun pada 13 Oktober lalu mengunggah sebuah foto selfie bersama aktor Jung Hae In di akun Instagram pribadi. Pria yang digadang-gadang mirip ini bertemu dalam acara APAN Star Awards 2018.

Kim Jung Hyun menulis, “Pembuktian nyata muncul! Saat aku memanggu ‘He In Hyung~!’ aku seperti mengalny atau [ada] sesuatu, ia datang kepadaku lebih dulu, memelukku, dan diwawacara sempurna olehku. Tuan #JungHaeIn. Detail lebih eksklusif di Section TV!” Acara Section TV sendiri tayang setiap hari Senin jam 20:55 KST di MBC.

Penyiar ini menambahkan hastag (#) komedi seperti ‘Kami tidak terlihat mirip’ dan ‘Aku sangat menyesal Haen Nim, memuji aktor karena visualnya.

Dalam acara ini Jung hae In meraih Penghargaan Popularitas dan Penghargaan Aktor Pria Terbaik ‘APAN Star Awards 2018 untuk perannya di JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food.

Di sisi lain, aktor FNC Entertainment ini tengah sibuk syuting bersama Kim Go Eun dalam untuk film romantis, Yoo Yeol’s Music Album (judul sementara). Proyek ini menjadi penanda reuni antar kedua aktor tersebut setelah sempat bekerja sama di drama tvN Goblin.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.