Now Reading:
Konser Seru di Paris, Grup BTS Foto Bareng Presiden dan Ibu Negara Korsel
Full Article 2 minutes read

Konser Seru di Paris, Grup BTS Foto Bareng Presiden dan Ibu Negara Korsel

kholic.id – Grup Bangtan Sonyeondan alias BTS sukses berikan penampilan menakjubkan dalam konser ‘Resonance of Korean Musicians’ yang digelar Minggu (14/10) di Paris, Perancis.

Konser ‘Resonance of Korean Musicians’ diselenggarakan sebagai tanda persahabatan dua negara, Korea Selatan dan Perancis. Turut dihadiri Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook, konser ini menampilkan pertunjukan musik tradisional Korea oleh Black Spring dan MoonGoGo serta musik modern Korea yang diwakili oleh BTS lewat lagu ‘DNA’ dan ‘IDOL’.

Begitu pertunjukan selesai, BTS berkata, “Merupakan suatu kehormatan besar bagi kami karena dapat berpartisipasi dalam acara penuh makna seperti ini, di Paris.”

Setelah acara berakhir, Presiden Moon Jae In naik ke atas panggung dan bersalaman dengan semua artis penampil dari Korea, termasuk BTS. Bahkan, sang presiden juga menyempatkan diri untuk memeluk hangat Jungkook dan V. Kesempatan berharga ini pun diabadikan oleh BTS lewat sesi foto bersama yang berlangsung santai dan penuh kehangatan.


Presiden Korea Selatan kini sedang lakukan perjalanan kenegaraan ke beberapa negara Eropa dan hari ini (15/10) dijadwalkan bertemu dengan Presiden Perancis Emmanuel Macron. Di sisi lain, BTS kini juga sedang lakukan konser world tour di area Eropa dan siap gelar konser di Paris pada akhir Oktober.

Sukses selalu untuk BTS!

Sumber: soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.