Now Reading:
Yoon Shi Yoon Hebohkan ‘2 Days 1 Night’ Lewat Jawaban Ini Saat Tes Lie Detector
Full Article 2 minutes read

Yoon Shi Yoon Hebohkan ‘2 Days 1 Night’ Lewat Jawaban Ini Saat Tes Lie Detector

kholic.id – Acara ragam akhir pekan KBS 2 Days 1 Night sukses berikan ‘kerusuhan’ yang lucu bersama Yoon Shi Yoon dan alat pendeteksi kebohongan (lie detector).

Pada tayangan 2 Days 1 Night hari Minggu (14/10), ke-6 member menggunakan alat lie detector sebagai bagian dari ‘bokbulbok game’ antara tim ‘Old Boys’ Kim Jun HoCha Tae HyunDefconn dan tim ‘Young Boys’ Kim Jong MinYoon Shi YoonJung Joon Young. Saat tiba giliran Yoon Shi Yoon, Kim Jun Ho beri pertanyaan, “Pernahkah kamu punya perasaan khusus dengan lawan mainmu di drama?

Foto: ist/youtube/KBSentertain

Suasana mulai ramai karena pertanyaan itu dianggap terlalu mudah oleh member lain. Cha Tae Hyun lalu memcoba beri pertanyaan serupa namun lebih rumit, “Pernahkah kamu benar-benar jatuh cinta dengan lawan mainmu saat kerja bareng di drama?

Yoon Shi Yoon dengan gaya meyakinkan dan cool menjawab penuh kejujuran, “Iya!” yang langsung dibela oleh Jung Joon Young dan Kim Jong Min, “Itu cuma bagian dari akting. Tenang saja, Donggu (nama asli Yoon Shi Yoon -red) adalah aktor profesional.”

Foto: ist/youtube/KBSentertain

Lucunya, begitu mesin lie detector dinyalakan, alat itu langsung berbunyi dan mengalirkan arus listrik sebagai tanda Yoon Shi Yoon telah berbohong.

Yoon Shi Yoon yang sudah berusaha jujur justru terkejut dan berkata, “Apakah itu artinya aku tidak jujur?” Reaksi tersebut semakin membuat member lain tertawa dan mengatakan, “Semua yang dilakukan Donggu adalah bisnis semata. Para penggemar, kini kalian bisa tidur dengan tenang.”

Permainan ini berakhir dengan Cha Tae Hyun sebagai satu-satunya member yang lolos tes lie detector. Tim ‘Old Boys’ pun berhak mendapatkan makan malam lengkap sementara tim yang kalah hanya mendapat sepiring sayuran rebus.

Sementara itu, 2 Days 1 Night tayang setiap Minggu pukul 18:25 KST di KBS dan dapat dinikmati tiap episodenya oleh penggemar Indonesia lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan Inggris di akun Youtube resmi KBS World TV.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.