Now Reading:
Wang Suk Hyun ‘Scandal Makers’ : ‘Ibu Park Bo Young adalah Cinta Pertamaku’
Full Article 2 minutes read

Wang Suk Hyun ‘Scandal Makers’ : ‘Ibu Park Bo Young adalah Cinta Pertamaku’

kholic.id – Mantan aktor cilik Wang Suk Hyun berani ungkap perasannya pada Park Bo Young.

Wang Suk Hyun meraih popularitas besar berakat kehadirannya menjadi cucu dari kakek muda, Cha Tae Hyun dan anak dari ibu muda, Park Bo Young di film Scandal Makers. Ia memperlihatkan chemistry yang kuat bersama kedua aktor tersebut, dan membuat film menjadi sukses besar.

Di usianya yang saat itu masih berusia 6 tahun, ia mampu memerankan kedua sisi karakter dengan sempurna. Karkter pertama sebagai cucu kecil yang licik sekaligus nakal dan anak dewasa yang mampu menghibur ibunya.

Foto: Daum

Selama wawancara ia menuturkan, “Ketika itu aku masih sangat muda, jadi aku tidak tahu bagaiman aku melakukannya. Tapi aku ingat bahwa aku sangat mengukai ibu Park Bo Young.”

Aktor muda itu melanjutkan, “Ibu Park Bo Young adalah cinta pertamaku. Aku pikir ia yang tercantik. Ia mengatakan kepadaku jika aku bisa mengungkapkan kalau aku akan menikahinya. Sebelum kami mengucapkan selamat tinggal, ia berjanji jika kami akan pergi ke tempat kari setelah syuting selesai.”

“Ia mengatakan kepadaku jika aku bisa memintanya untuk pergi makan kari sepanjang waktu,” Ia juga menuturkan jika ia tengah merencakan pertujukan kejutan bagi Park Bo Young.

Sebelumnya ia pernah tampil mengejutkan di drama SBS Thirty But Seventeen, sebagai cameo bernaa Yoon Sun Woo.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.