Now Reading:
6 Dialog di Drama MBN ‘Devilish Joy’ yang Bikin Kamu Ingin Jatuh Cinta
Full Article 4 minutes read

6 Dialog di Drama MBN ‘Devilish Joy’ yang Bikin Kamu Ingin Jatuh Cinta

kholic.id – Drama MBN-Dramax Devilish Joy atau Devilish Charm berhasil menarik perhatian para penggemar K-drama, salah satunya berkat kekuatan dialognya yang bisa menggetarkan hati para penonton.

Berikut adalah enam dialog yang diucapkan karakter Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) dan Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon).

1. “Lalu bisakah aku menjadi kekasihmu?”

Foto: MBN

Gong Ma Sung dan Joo Gi Bbeum secara kebetulan bertemu di Hainan. Gong Ma Sung memutuskan menemani Joo Gi Bbeum seharian karena ia tersesat. Mereka mengalami beberapa insiden dan perasaan di antara mereka tumbuh. Sebagai wujud perasaannya, Joo Gi Bbeum menyanyikan lagu “Goodbye”.

Gong Ma Sung berkata, “Haruskah aku menjadi fan-mu?” Song Ha Yoon menjawab, “Kau tidak harus melakukannya jika kau tak mau.”

Dengan manis, Gong Ma Sung membalasnya dengan berkata, “Lalu bisakah aku menjadi kekasihmu? Itu yang kuinginkan.” Lalu mencium bibir Joo Gi Bbeum.

2. “Jadi karena ini orang-orang menjelek-jelekkan dirimu. Karena cantik.” (Eps. 5)

Foto: MBN

Gong Ma Sung yang pergi ke stasiun TV melihat Kim Bum Soo (Jung Soo Kyo) menampar Joo Gi Bbeum. Untuk melihat apakah Joo Gi Bbeum baik-baik saja, Gong Ma Sung memaksakan diri menyetir di malam hari dan menemui Gi Bbeum.
https://www.kholic.id/
Mereka berdua lalu mengobrol di sebuah kios kecil di pinggir jalan. Setelah sedikit pertengkaran, Gong Ma Sung berkata, “Jadi karena ini orang-orang menjelek-jelekkan dirimu. Karena cantik. Mulai sekarang jangan menangis lagi. Berat bagiku melihatnya. Aku sudah selesai memeriksa kalau kau baik-baik saja.

3. “Aku jatuh cinta pada Gonggalbbang” (Eps 5)

Foto: MBN

Joo Gi Bbeum menyadari bahwa dirinya sulit kembali menjadi seorang selebriti dan ditolak karena kasus tiga tahun lalu. Ia lalu mabuk dan tanpa sadar menelepon Gong Ma Sung. Ia memberi tahu apa yang terjadi tiga tahun lalu di Hainan dan menyuruh Gong Masuk mengingatnya.

Joo Gi Bbeum berkata, “Hari itu, aku jatuh cinta pada Gonggalbbang sehingga aku menunggumu lama sekali.”

4. “Aku bilang jangan menangis. Kamu harus dimarahi.” (Eps. 6)

Foto: MBN

Joo Gi Bbeum akhirnya bisa tampil di variety show, tetapi Kim Bum Soo melakukan cara licik agar lokasi syuting dilakukan di kolam renang padahal Gi Bbeum memiliki phobia air. Rasa sedihnya bertambah saat tahu Gong Ma Sung tampil di acara mengenai cinta pertama bersama Lee Ha Im (Lee Joo Yeon).

Joo Gi Bbeum akhirnya menumpahkan air matanya di sebuah kafe yang tempat duduknya telah disewa Gong Ma Sung. Tiba-tiba Gong Ma Sung datang dan setelah memakaikan headphone pada Joo Gi Bbeum, ia berkata, “Aku bilang jangan menangis. Kamu harus dimarahi.”

5. “Sudahlah, sekarang ayo kita berkencan.” (Eps. 8)

Foto: MBN

Joo Gi Bbeum melakukan perjalanan bersama kawan-kawan agensinya ke tempat perkemahan. Akan tetapi, ternyata Ki Joon (Hoya) membawa mereka ke healing village. Di sana, Gi Bbeum bertemu dengan Gong Ma Sung.
https://www.kholic.id/
Gong Ma Sung tiba-tiba mengingat kejadian tiga tahun lalu dan menghampiri Joo Gi Bbeum. Ia mengulang kalimat yang sama saat dulu mereka bertemu, “Tidak bisakah aku menjadi pacarmu? Itu yang kuinginkan.”

Joo Gi Bbeum terkejut, lalu Gong Ma Sung menciumnya. Gong Ma Sung berkta, “Sudahlah sekarang ayo kita berkencan.”

6. “Aku mencintaimu Gong Ma Sung.” (Eps. 9)

Foto: MBN

Joo Gi Bbeum akhirnya mengetahui penyakit Gong Ma Sung karena kecelakaan tiga tahun lalu sehingga mereka tak bisa bertemu. Ia menangis dan berdiam diri di bawah guyuran hujan, Gong Ma Sung menghampirinya.

Sambil menangis, Joo Gi Bbeum berkata, “Aku mencintaimu Gong Ma Sung. Andai aku tahu apa yang terjadi, aku tidak akan menahan diri, aku seharusnya segera memegangimu.” Ia kembali berkata, “Aku mencintaimu. Jangan lupakan kata-kata itu. Ingatlah.”

Bagaimana menurut kalian keenam dialog drama Devilish Joy di atas? Jika ada lagi dialog di drama Devilish Joy yang kamu suka, silakan tulis di kolom komentar ya?

Sumber: Chosun

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.