Now Reading:
AOA Fix Tampil di Penutupan Asian para Games 2018 di Indonesia
Full Article 1 minutes read

AOA Fix Tampil di Penutupan Asian para Games 2018 di Indonesia

kholic.id – Setelah kehadiran Super Junior dan iKON, kali ini giliran girlband AOA akan tampil di Asian Para Games 2018.

Besok (13/10) jam 16:00 WIB, AOA dipastikan akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta untuk memeriahkan upacara penutupan Asian Para Games 2018. Penampilan AOA menunjukan betapa banyaknya minat Asia terhadap K-pop.

Sebelumnya, Super Junior dan iKON tampil sukses di upacara penutupan Asian Games 2018 di lokasi yang sama. Penampilan kedua boyband ini mampu mencuri perhatian penonton, baik di stadion maupun layar kaca.

Asian Para games dimulai sejak 6 Oktober, dan berlangsung selama 8 hari. Tahun ini, 3.800 atlet dari 43 negara berpartisipasi untuk memenangkan emas dari 18 kategori.

Untuk pertama kalinya, Korea Utara dan Selatan memasuki stadion upacara pembukaan berdampingan. Mereka juga mengirimkan tim gabungan bagi beberapa cabang olahraga seperti, tenis meja dan renang.

AOA sendiri merupakan girlband asal FNC Entertainment yang sempat datang ke Indonesia untuk mensukseskan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 . Keenam member ini baru saja merilis mini album ke-5 bertajuk Bingle Bangle pada 28 May lalu.

Kamu berniat menyaksikan mereka?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.