Now Reading:
Jinyoung GOT7 Pertimbangkan Peran Utama di Drama Romantis-Fantasi
Full Article 2 minutes read

Jinyoung GOT7 Pertimbangkan Peran Utama di Drama Romantis-Fantasi

kholic.idJinyoung GOT7 dalam waktu dekat kemungkinan bakal menyapa para penggemar lewat drama tvN terbaru.

Tanggal 12 Oktober, seorang narasumber dari pihak drama mengungkapkan kepada media outlet Sports Chosun, “Jinyoung GOT7 telah dipilih menjadi karakter utama untuk drama terbaru tvN berjudul That Psychometric Guy, yang direncanakan tayang awal tahun depan. Jinyoung telah memiliki pengalaman tampil di beberapa drama TV, tapi ini pertama kalinya sebagai pemeran utama.”

Merespons laporan tersebut, JYP Entertainment, selaku agensi Jinyoung menyatakan, “Itu benar Jinyoung mendapat tawaran membintangi drama baru tvN That Psychometric Guy.” Mereka melanjutkan, “Itu masih belum bisa dikonfirmasi, dan kami masih mendiskusikannya.”

Jinyoung di drama The Legend of the Blue Sea | Foto: SBS

Drama That Psychometric Guy adalah drama fantasi-romantis-thriller mengenai seorang pemuda yang mampu membaca rahasia dari orang-orang yang ia sentuh, dan seorang gadis yang melakukan segalanya untuk menyembunyikan kesakitannya. Di drama ini, mereka berdua akan bertemu dan berusaha memperbaiki, mengobati, tumbuh, dan mencintai dari hal-hal kecil sampai kejadian besar yang terjadi dalam hidup mereka.

Karakter yang ditawari untuk Jinyoung bernama Yi Ahn. Ia pernah mengalami kecelakaan saat kecil dan memiliki kekuatan supernatural, tapi tak bisa menggunakannya dengan sempurna. Ia bertingkah ceroboh, tetapi untuk penampilan dia mahasiswa yang top di Jurusan Pendidikan Jasmani. Setelah ia belajar memahami emosi dari orang-orang yang ia sentuh, Yi Ahn memutuskan menggunakan kemampuannya untuk menangkap “orang-orang jahat” setelah menolong seorang jaksa yang telah menyelamatkan nyawanya.

Jinyoung di film A Stray Goat | Foto: Daum

Jinyoung sendiri debut sebagai seorang aktor lewat drama Dream High 2 di tahun 2012 dan tampil di berbagai proyek seperti When a Man Loves, My Love Eun Dong, dan The Legend of the Blue Sea. Jinyoung juga pernah membintangi film A Stray Goat untuk film debutnya.

Drama That Psychometric Guy akan ditulis oleh Yang Jin Ah (Chosun Police, Vampire Prosecutor) dan disutradarai oleh Kim Byung Soo (Queen In Hyun’s Man, Nine, Bubblegum).

Penasaran bakal seperti apa akting Jinyoung GOT7 di drama pertamanya sebagai pemeran utama? Wah, kita masih harus menunggu pengumuman resminya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.