Now Reading:
Picu Kontroversi, Ini Dia Choi Jong Bum Sosok Mantan Pacar Goo Hara Eks KARA
Full Article 3 minutes read

Picu Kontroversi, Ini Dia Choi Jong Bum Sosok Mantan Pacar Goo Hara Eks KARA

kholic.id – Kasus kekerasan dan ancaman antara idol-aktris Goo Hara eks KARA dengan mantan kekasihnya bernama Choi belakangan ini santer beredar.

Kejadian antara keduanya dimulai ketika Goo Hara melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan sang mantan pacar di kediamannya. Saat itu, mantan pacar Goo Hara masuk tanpa izin ke rumah sang aktris dan menyerangnya dalam keadaan mabuk. Akibatnya, Goo Hara mengalami luka-luka di tubuhnya.

Perbuatan penyerangan dan kekerasan itu pun dilaporkan ke pihak berwajib. Namun sayangnya perselisihan antara Choi dan Goo Hara terus berlanjut hingga ke tahap ancaman soal penyebaran video privat antara keduanya saat masih berpacaran.

Kejadian ini membuat banyak netizen penasaran dengan sosok asli sang mantan pacar Goo Hara, yang kemudian terkuak bernama Choi Jong Bum.

 

Choi Jong Bum adalah seorang penata rambut terkenal yang bekerja di sebuah salon selebriti daerah Cheongdam-dong. Wajah tampan dan suara baritonnya telah menjadi bahan pembicaraan banyak orang hingga akhirnya Choi Jong Bum mendapat nama julukan ‘Yoo Ah In dari Cheongdam-dong’.

Pertemuan pertama antara Goo Hara dan Choi Jong Bum juga kini jadi bahasan menarik di antara netizen.

 

Goo Hara dan Choi Jong Bum pertama kali bertemu di acara JTBC4 My Mad Beauty Diary. Choi Jong Bum hadir sebagai bintang tamu di episode 11 untuk menjelaskan beberapa tips dan trik menata rambut di musim panas.

Dalam tayangan tersebut, banyak netizen yang berkomentar bahwa Goo Hara terlihat sudah menyukai Choi Jong Bum sejak pertama kali bertemu. Spekulasi pun mulai merebak, bahwa keduanya mulai akrab berkat pertemuan pertama di tayangan My Mad Beauty Diary ini.

 

Siapa yang datang ke sini untuk mencari tahu mantan pacar Goo Hara? 🙋‍♀️

Ini pasti dia!!! Mereka menyebut dirinya sebagai orang yang mirip Yoo Ah In… 😡😡😡😡😡

Jadi ini wajah aslinya. Hmm.. Choi Jong Bum

Penampilan benar-benar bisa menipu.

RIP reputasi dan karirnya… kau tidak akan bisa mencicipi dan mengontrol industri kecantikan jika kau tidak bisa mengontrol emosimu sendiri.

Sayangnya, kenyataan yang terjadi di antara mereka tidak akan pernah terungkap ke publik dan aku yakin, justru karir Hara yang akan hancur lebih dulu dibanding dia 😥

 

Wajah Choi Jong Bum sendiri akhirnya dibuka ke publik lewat tayangan SBS Access Showbiz Tonight yang tayang pada Selasa (09/10).

Dalam acara tersebut, Choi Jong Bum menyangkal bahwa dirinya telah memberi ancaman pada Goo Hara akan menyebarkan video mesra keduanya saat masih berpacaran pada media. Ia mengatakan, “Aku telah menyimpan video itu di akun media sosial pribadiku untuk menjaga agar video itu tetap aman dan tidak berpindah tangan.”

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.