Now Reading:
Hanyul Rilis Rangkaian Skincare ‘Yuja’ dengan Bahan Dasar Jeruk Kaya Vitamin C
Full Article 2 minutes read

Hanyul Rilis Rangkaian Skincare ‘Yuja’ dengan Bahan Dasar Jeruk Kaya Vitamin C

kholic.idHanyul merilis rangkaian skincare dengan bahan dasar yuja atau yuzu yang kaya vitamin C.

Buah yuja yang menjadi bahan utama untuk rangkaian skincare Hanyul ini adalah yuja goheung dari Jeollanam-do. Daerah Goheung sendiri merupakan daerah bagian selatan Korea yang memiliki cuaca segar sehingga buah yuja yang tumbuh di sini sangat segar.

Buah yuja (atau yuzu dalam bahasa Jepang) hanya tumbuh di Asia Timur. Buah yuja terkenal sangat asam sehingga jarang dimakan begitu saja. Akan tetapi, karena aromanya kuat, buah ini sering menjadi pewangi masakan atau kue dan mulai sering digunakan sebagai pewangi dan aroma terapi.

Dengan aromanya yang kuat dan menenangkan, Hanyul pun memproduksi tiga produk baru dengan bahasa dasar buah yuja. Ketiga produk tersebut adalah Hanyul Yuja Sleeping Mask, Hanyul Yuja Face Oil, dan Hanyul Yuja Oil Sheet Mask.

1. Hanyul Yuja Sleeping Mask

Meraih penghargaan ‘Tester Pick’ oleh Majalah Singles Korea. Produk ini telah dites sebelumnya lewat beberapa pertanyaan. Lewat beberapa pertanyaan para responden menjawab kulit mereka menjadi lebih bersinar (96%), lebih lembap (96%), pemakaian makeup lebih mudah esoknya (93%), wajah menjadi lebih bersih hari berikutnya (93%), setelahnya kulit lebih hidup (90%), aroma yuja membuat perasaan nyaman (96%).

Dibuat dari bahan-bahan dasar alami, Hanyul Yuja Sleeping Mask dibanderol seharga 30.000 won.

2. Hanyul Yuja Face Oil

Hanyul Yuja Face Oil memliki kandungan tinggi vitamin C dari buah Yuja. Pemakaiannya dilakukan di malam hari di tahap terakhir rutinitas skincare. Cukup tuangkan 1-2 tetes dan usap ke seluruh wajah. Produk ini menutrisi kulit seperti serum, tetapi juga bisa melembapkan karena kandungan minyaknya.

Selain mengandung vitamin C, produk ini juga mengandung antioksidan. Hanyul Yuja Face Oil sendiri dibanderol seharga 38.000 won.

3. Hanyul Yuja Oil Sheet Mask

Kemasan sheet mask untuk Hanyul Yuja Oil Sheet Mask sedikit berbeda karena sheet mask dan cairan minyaknya dipisah. Saat ingin dipakai, barulah cairannya didorong ke sheet mask. Pemakaiannya sama seperti sheet mask biasa, yaitu dipakai selama 15-20 menit dan 2-3 minggu sekali.

Lima lembar Hanyul Yuja Oil Sheet Mask dibanderol seharga 18.000 won.

Wah, tertarik membeli ketiga produk terbaru dari Hanyul ini, Chingudeul?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.