Now Reading:
Terbukti Pakai Narkoba, Suami Baek Ji Young Dijatuhi Hukuman 10 Bulan Penjara
Full Article 2 minutes read

Terbukti Pakai Narkoba, Suami Baek Ji Young Dijatuhi Hukuman 10 Bulan Penjara

kholic.id – Aktor sekaligus suami dari penyanyi Baek Ji Young, Jung Suk Won telah menerima hukuman di persidangan pertamanya atas kasus penggunaan obat-obatan terlarang.

Pada tanggal 11 Oktober, hakim kepala Pengadilan Distrik Pusat Seoul, Choi Byung Chul menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara kepada Jung Suk Won. Ini berarti Jung Suk Won akan dalam masa percobaa selama dua tahun, dan harus menjalani hukuman 10 bulan penjara jika ia melanggar kondisi penangguhan selama dua tahun tersebut. Dia juga harus membayar denda sebesar 300.000 Won (sekitar Rp. 4 juta).

Pengadilan berkata, “Penggunaan narkoba Jung Suk Won sepertinya menjadi satu-satunya tindakannya yang aneh saat berpergian ke luar negeri, Kami menganggap bahwa dia sangat merenungkan kejahatannya dan dia tidak memiliki kejahatan lain di masa lalu yang berkaitan dengan narkoba.”

Pada bulan Februari lalu, Jung Suk Won ditangkap setalah dicurigai menggunakan obat-obatan terlarang seperti Philopin (sejenis metamfetamin) dan kokai di kamar mandi sebuah klub di Melbourne, Australia dengan teman-teman SMA-nya. Dia ditangkap di bandara setelah tiba di Korea, dimana ia mengakui tuduhan itu, mengambil tes narkoba, dan ditahan selama penyelidikan.

Pada saat itu sumber dari agensinya, C-JeS Entertainment menyatakan, “Jung Suk Won tengah diselidiki setelah terungkap bahwa dirinya telah menggunakan narkoba. Jung Suk Won merasa bersalah kepada banyak orang yang kecewa karena pilihan salah yang dibuatnya, dan dia sangat menyesal telah melukai keluarganya yang berharga.”

Di sisi lain, Jung Suk Won memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2007 melalui drama SBS Shining Inheritance, dan sejak itu ia muncul di beberapa drama seperti MBC Doctor Champ dan KBS Rooftop Prince. Pada tahun 2013, ia menikah dengan penyanyi Baek Ji Young, dan dikaruniai seorang putri yang lahir pada tahun 2017.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.