Now Reading:
Angkat Kaki dari Proyek Drama Mahal ‘Prometheus’, Agensi Ha Ji Won Akhirnya Buka Suara
Full Article 1 minutes read

Angkat Kaki dari Proyek Drama Mahal ‘Prometheus’, Agensi Ha Ji Won Akhirnya Buka Suara

kholic.id – Agensi aktris Ha Ji Won, Haewadal Entertainment, akhirnya angkat bicara soal keputusan sang aktris yang memilih hengkang dari proyek drama super mahal Prometheus.

Hari Kamis (11/10), agensi yang menjadi tempat bernaung Ha Ji Won sejak 2013 ini menyatakan, “Dikarenakan waktu dan proses syuting drama yang terus diundur dan semakin tidak sesuai dengan jadwal asli, Ha Ji Won memilih untuk melepas proyek drama Prometheus karena telah berbenturan dengan jadwalnya sendiri.

Pihak MBC sebagai stasiun TV yang akan menayangkan Prometheus kini dikabarkan akan kembali menggelar proses casting untuk mencari pengganti Ha Ji Won sebagai pemeran utama wanita.

Prometheus sendiri merupakan drama yang sangat diantisipasi perilisannya karena digarap dengan dana yang sangat besar, 30 miliar won (setara dengan Rp402.7 miliar).

Mengangkat kisah Park Hoon (diperankan Jin Goo), seorang mantan tentara Korea Utara yang mengalami kecelakaan di Rusia dan menemukan dirinya bekerja sebagai buruh kasar di Korea Selatan, serta seorang ilmuan nuklir bernama Song Chae Yool, Prometheus juga dibintangi oleh aktor muda Hollywood Lee Ki Hong (Maze Runners saga). Drama yang tayang di MBC ini siap tayang pada awal 2019.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.