Now Reading:
Mina Gugudan Jadi Putri Moon Chae Won Sekaligus Siluman Harimau di tvN ‘Mama Fairy’
Full Article 2 minutes read

Mina Gugudan Jadi Putri Moon Chae Won Sekaligus Siluman Harimau di tvN ‘Mama Fairy’

kholic.idKang Mina alias Mina Gugudan tampil dalam karakter tak biasa nan unik di drama barunya, tvN Mama Fairy and the Woodcutter.

Diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama, Mama Fairy and the Woodcutter kisahkan Sun Ok Nam (diperankan Moon Chae Won dan aktris senior Ko Du Shim), seorang peri berumur 699 tahun yang tinggal di bumi dan menunggu kemunculan reinkarnasi dari suaminya sendiri. Di masa kini, Sun Ok Nam bekerja sebagai barista sebuah kafe dan pertemuannya dengan Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) serta Kim Geum (Seo Ji Hoon) membuatnya yakin bahwa satu di antara mereka adalah suaminya yang kembali hidup dari masa lalu.

Dalam kisah Mama Fairy and the Woodcutter, Kang Mina berperan sebagai Jeom Soon, putri hasil pernikahan Sun Ok Nam dan sang suami. Selain sebagai gadis cantik, Jeom Soon adalah jelmaan harimau yang merupakan reinkarnasi aslinya di masa lalu.

Foto: tvN

Lewat latihan yang tekun, di masa kini Jeom Soon dapat berubah wujud sebagai manusia dan kucing menggemaskan dalam waktu singkat. Karakternya yang menarik dan bersemangat akan semakin unik karena ia juga punya pekerjaan sampingan sebagai penulis web novel.

Gambar teaser perdana Kang Mina yang dirilis tvN (12/10) perlihatkan sosok Jeom Soon yang cantik menggemaskan dengan hanbok trendi dan rambut yang dikepang ke samping.

Foto: tvN

Sifatnya yang penuh rasa ingin tahu akan semakin terlihat saat pertemuannya dengan Jung Yi Hyun dan Kim Geum. Demi mencari tahu siapa di antara kedua pria tersebut yang merupakan ayah kandungnya, Jeom Soon akan melakukan banyak hal yang membuat kisah Mama Fairy and the Woodcutter semakin seru dan menyegarkan.

Sementara itu, Mama Fairy and the Woodcutter dijadwalkan tayang mulai 5 November 2018 sebagai pengganti 100 Days My Prince dalam slot Senin-Selasa pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.