Now Reading:
Gong Yoo Comeback Akting, Terima Karakter Utama di Film Sutradara ‘Architecture 101’
Full Article 2 minutes read

Gong Yoo Comeback Akting, Terima Karakter Utama di Film Sutradara ‘Architecture 101’

kholic.id – Kesuksesan Train to Busan 2 tahun lalu, memberikan dampak bagi Gong Yoo untuk berhati-hati memilih proyek baru. Bersama sutradara Architecture 101, kini ia setuju comeback di layar lebar.

Pada 11 Oktober, produser film terbaru Seo Bok (judul sementara) memastikan Gong Yoo akan menjadi bintang dalam proyek kali ini. Aktor kelahiran ’79 tersebut akan bekerja sama dengan sutradaa Lee Yong Joo, yang terkenal berkat film romantis di tahun 2012 berjudul Architecture 101.

Seo Bok merupakan sebuah film action thriller yang mengisahkan kloning manusia pertama di dunia, Seo Bok. Ia menjadi target banyak musuh karena ingin mengungkapkan rahasia dari kehidupan abadi.

Gong Yoo akan berperan sebagai Ki Heon, mantan agen intelejen yang menemukan dirinya terperangkap dalam pengejaran berbahaya ini. Awalnya Park Bo Gum yang ditawari berperan sebagai aktor utama, namun ia menolaknya

Dalam artikel lain menuliskan jika film ini menuturkan cerita Xu Fu (ciucapkan Seo Bok dalam bahasa Korea) dari sudut pandang moderen. Xu Fu berasal dari Dinasti Qin dan dikirm oleh Qin Shin Huang untuk menemukan ramuan kehudupan yang kedua kali

Film ini akan menjadi proyek comeback akting pertama Gong Yoo sejak serial hit tvN, Goblin yang berakhir pada Januari 2017.

Seo Bok yang kini masih dalam tahap pemilihan pemain lengkap, akan mulai syuting awal 2019.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.