Now Reading:
OCN Rilis Jadwal Penayangan ‘Priest’ dan Foto Teaser Yeon Woo Jin
Full Article 2 minutes read

OCN Rilis Jadwal Penayangan ‘Priest’ dan Foto Teaser Yeon Woo Jin

kholic.id – OCN akhirnya merilis tanggal penayangan perdana drama Priest yang dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Park Yong Woo.

Drama Priest bercerita mengenai seorang dokter dan seorang pendeta eksorsis yang bekerja sama di Rumah Sakit Katolik Selatan untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai dari inside supernatural yang muncul. Yeon Woo Jin dan Park Yong Woo tampil di drama ini bersama aktris Jung Yoo Mi.

Lewat foto yang telah dirilis, Yeon Woo Jin dan Park Yong Woo bertransformasi menjadi seorang pendeta eksorsis. Mereka berdua mengenakan pakaian pendeta berwarna hitam, Yeon Woo Jin terlihat tersenyum, tetapi Park Yong Woo memandang sesuatu dengan serius.

Foto: OCN

Karakter mereka Oh Soo Min (Yeon Woo Jin) dan Moon Ki Sun (Park Yong Woo) memiliki hubungan sebagai mentee-mentor. Oh Soo Min, dikenal dengan nama Katolik Michael, ia memimpin asosiasi tak resmi eksorsisme 634 Regia dan merupakan seorang eksorsis yang berprinsip kuat. Moon Ki Soon, dikenal dengan nama Katolik Peter, ia seorang eksorsis yang berusaha melindungi semua orang.

Oh Soo Min memutuskan menjadi seorang eksorsis setelah ibunya meninggal karena tidak dieksorsis tepat waktu. Ia orang yang lebih suka beraksi dibanding belajar dan berdoa, ia juga bergantung pada Moon Ki Sun seperti seorang anak pada ayahnya dan tumbuh sebagai eksorsis yang bersemangat dan kadang ceroboh. Delapan tahun setelah kematian ibunya, mereka berdua bekerja sama dalam aktivitas eksorsisme.

Foto: OCN

Yeon Woo Jin dan Park Yong Woo dikatakan memiliki chemistry kuat sejak pertama kali syuting. Seorang narasumber dari pihak produksi berkata, “Bersama sempurnanya peran mereka, Yeon Woo Jin dan Park Yong Woo membuat panas suasana syuting dengan chemistry hebat mereka. Silakan nantikan kolaborasi spesial dari dua eksorsis yang bertarung dengan kejahatan untuk melindungi orang yang mereka cintai.”

Drama Priest sendiri akan tayang perdana pada 17 November 2018 sebagai pengganti drama The Player.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.