Now Reading:
Jang Ki Yong Ungkap Alasannya Tampil di Film Debut ‘Bad Guys: The Movie’
Full Article 3 minutes read

Jang Ki Yong Ungkap Alasannya Tampil di Film Debut ‘Bad Guys: The Movie’

kholic.idJang Ki Yong baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara singkat bersama majalah High Cut.

Lewat wawancara tersebut, Jang Ki Yong berbicara mengenai peningkatan popularitasnya dan proyek selanjutnya. Aktor yang baru-baru ini tampil di drama MBC Come and Hug Me sebagai pemeran utama membuat popularitasnya naik. Jang Ki Yong pun saat ini tengah bersiap untuk tampil di film debutnya, yaitu film spin off dari drama OCN Bad Guys.

Saat ditanya kenapa ia memilih Bad Guys: The Movie sebagai film debutnya, Jang Ki Yong menjawab, “Alasannya sederhana. Aku selalu menyukai film noir dan laga, dan aku juga ingin mengambil kesempatan ini untuk belajar bagaimana melakukan adegan laga. Karena ini film pertamaku, aku juga bersemangat bekerja sama dengan staf produksi yang baru dan para aktor senior.”

Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo di drama Come and Hug Me | Foto: YG Stage

Ia menambahkan, “Aku akhirnya memerankan karakter baru yang tidak ada dalam Bad Guys versi drama sehingga aku senang aku mampu memperlihatkan pesona baru yang tidak ada dalam serial originalnya.”

Mengenai kepopulerannya, Jang Ki Yong mengaku merasa lebih percaya diri setelah banyak orang mulai mengenalinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by highcutstar (@highcutstar) on

“Setelah Go Back Couple, orang-orang segala usia mengenaliku termasuk mereka yang di usia 30-an dan 40-an tahun,” jelasya. “Selama aktivitasku sebagai model, para penggemarku kebanyakan adalah siswi remaja. Akhir-akhir ini, saat aku keluar makan setelah syuting, para pria pun berhenti untuk menyapa. Dan kadang, selama di lokasi syuting, para nenek usia 70-an dan 80-an akan menyapaku dengan hangat. Ini membuat keinginanku untuk memperlihatkan citra seorang aktor semakin kuat.”

Jang Ki Yong juga mengungkapkan pujian yang paling senang ia dengar, “‘Jang Ki Yong memiliki pandangan bagus di matanya’. Aku selalu senang mendengar orang-orang mengatakannya.”

Jang Ki Yong di drama My Mister (kiri) dan drama Go Back Couple (kanan) | Foto: Ist

Jang Ki Yong juga berkata bahwa tujuan utamanya sebagai aktor adalah tenggelam dalam perannya. “Aku ingin menjadi aktor yang orang-orang selalu nantikan [penampilannya],” ujarnya. “Di kehidupanku sehari-hari, aku adalah Jang Ki Yong yang senang bergurau dan ceria, tetapi dalam pekerjaan, tujuanku adalah bernapas dengan cara berbeda dan memperlihatkan citra yang benar-benar berbeda sebagai seorang aktor.”

Film Bad Guys: The Movie sendiri direncanakan diputar di tahun 2019. Selain dibintangi Jang Ki Yong, film ini juga dibintangi Ma Dong Seok, Kim Ah Joong, Kim Sang Joong, dan Kang Ye Won.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.