Now Reading:
Namoo Actors Gelar Peringatan 1 Tahun Kematian Mendiang Aktor Kim Joo Hyuk
Full Article 2 minutes read

Namoo Actors Gelar Peringatan 1 Tahun Kematian Mendiang Aktor Kim Joo Hyuk

kholic.id – Acara peringatan 1 tahun kematian aktor Kim Joo Hyuk akan digelar agensi Namoo Actors.

Lewat laporan eksklusif dari Star News (11/10), acara untuk mengenang kepergian Kim Jo Hyuk akan digelar di daerah Gangnam tanggal 30 Oktober 2018, tepat setahun setelah sang aktor wafat. Acara yang diselenggarakan oleh agensi Namoo Actors ini akan digelar secara privat dengan mengundang sahabat dekat, kerabat serta teman sesama aktor.

Pihak Namoo Actors juga telah mengirimkan undangan khusus untuk pihak keluarga dan sahabat dekat Kim Joo Hyuk dengan surat bertuliskan, “Kami akan sangat menghargai jika Anda semua dapat hadir dalam acara penuh makna ini, di mana kita semua akan saling berbagi kenangan terhadap aktor luar biasa sekaligus sahabat terbaik, Kim Joo Hyuk.

Foto: Namoo Actors

Pada 30 Oktober 2017, Kim Joo Hyuk (45) ditemukan tewas di tempat dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di daerah Samseong-dong, Gangnam, Seoul, yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya.

Hasil autopsi dari pihak kepolisian menyatakan, sang aktor tidak terdeteksi mengonsumsi alkohol ataupun obat terlarang. Kim Joo Hyuk juga tidak mengalami serangan jantung saat menyetir ataupun kerusakan mesin pada mobilnya. Kabar kematian yang tiba-tiba ini pun membuat industri hiburan Korea Selatan berduka.

Sumber: starnews

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.