Now Reading:
Jung Il Woo Pertimbangkan Drama Sageuk SBS untuk Comeback Setelah Wamil
Full Article 2 minutes read

Jung Il Woo Pertimbangkan Drama Sageuk SBS untuk Comeback Setelah Wamil

kholic.id – Aktor Jung Il Woo dikabarkan sedang mempertimbangkan naskah drama bertema sejarah sebagai proyek comeback TV-nya pasca wajib militer.

Jung Il Woo kini masih menjalani tugas wajib militer yang akan berakhir pada 2 Desember 2018. Lewat sumber dari agensi sang aktor HB Entertainment (11/10), “Jung Il Woo kini sedang mempertimbangkan secara positif proyek drama akhir pekan SBS Haechi. Sang aktor kini memang masih berfokus dalam menjalankan tugas wajib militernya sebagai petugas layanan masyarakat. Jadi otomatis naskah drama ini masih dalam pertimbangan.”

Jika Jung Il Woo benar menerima proyek drama SBS Haechi, maka ia akan berperan sebagai Pangeran Yeoning, anak kandung raja yang tidak diakui sebagai penerus takhta karena lahir dari ibu yang berkasta rakyat jelata.

‘Haechi’ dalam mitologi Korea adalah binatang pelindung dan penjaga keadilan yang juga dijadikan sebagai simbol kota Seoul.

Dalam kisah drama SBS, Haechi akan menjadi tontonan menyenangkan berupa petualangan pangeran muda yang berkawan dengan sekelompok sampah masyarakat. Meski berteman dengan orang-orang yang tidak terpandang, Pangeran Yeoning sangat didukung untuk menjadi penerus takhta.

Foto: Little Big Pictures

Sementara itu, Jung Il Woo sendiri pada Januari 2018 sempat memberi kejutan dengan tampil sebagai cameo di film The Discloser sebagai Kapten Kang Yeong Woo, pilot pesawat tempur Korea Selatan yang mengalami intrik dengan perusahaan penerbangan, pihak militer Korea, dan Pentagon di Amerika Serikat.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.