Now Reading:
Drama MBN ‘Devilish Joy’ Sukses Besar di Taiwan, sudah Ditonton 4 Juta Tayangan
Full Article 2 minutes read

Drama MBN ‘Devilish Joy’ Sukses Besar di Taiwan, sudah Ditonton 4 Juta Tayangan

kholic.id – Drama MBN Devilish Joy ternyata tidak hanya menjadi topik pembicaraan drama terhangat di kalangan penggemar K-drama Indonesia, tetapi drama ini ternyata juga mendapat sambutan meriah di Taiwan.

Di Taiwan, drama Devilish Joy dapat dilihat lewat layanan VOD IQIYI. Seorang narasumber menyatakan, “Saat ini, jumlah kumulatif sepuluh episode Devilish Joy yang telah tayang sebanyak 4 juta tayangan.” Ia menambahkan, “Ini merupakan angka tertinggi untuk drama Korea yang saat ini tayang dan diharapkan dapat menembus rekor jumlah tayangan drama Korea terbanyak tahun ini [di IQIYI].”

Foto: OSEN

Di Taiwan sendiri, drama Devilish Joy juga ditayangkan lewat platform lain. Jika digabungkan, tentunya jumlah penayangannya bisa bertambah. Dikatakan pula persaingan semakin ketat dengan rencana para promotor yang ingin menyelenggarakan fan meeting bagi sang aktor utama Devilish Joy, Choi Jin Hyuk.

Mengenai acara fan meeting di Taiwan, agensi dari Choi Jin Hyuk, yaitu G-Tree Creative, menyatakan, “Itu benar kami mendapat permintaan promosi fan meeting untuk aktor utama Choi Jin Hyuk, tetapi saat ini kami tengah melakukan syuting untuk drama lain dan belum bisa menentukan jadwal spesifiknya.”

Sementara, drama Devilish Joy di episode ke-9 dan 10 lewat penayangan di saluran MBN berhasil meraih rating sebesar 2,1% dan 2%. Choi Jin Hyuk sendiri saat ini tengah disibukan oleh syuting drama SBS An Empress’s Dignity bersama Jang Nara dan Shin Sung Rok.

Sumber: OSEN

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.