Now Reading:
Yoo Seon Ho Resmi Bergabung dengan Yoo Seung Ho di drama SBS ‘Revenge is Back’
Full Article 2 minutes read

Yoo Seon Ho Resmi Bergabung dengan Yoo Seung Ho di drama SBS ‘Revenge is Back’

kholic.idYoo Seon Ho eks kontestan Produce 101 season 2 telah dipastikan bakal tampil di drama Senin-Selasa SBS berjudul Revenge is Back atau Bok Soo’s Back.

Agensi Yoo Seon Ho, Cube Entertainment, hari ini (10/10) merilis pernyataan, “Yoo Seon Ho mendapat peran sebagai Yoo Shi On dalam Revenge is Back.” Yoo Shi On di drama Revenge is Back digambarkan sebagai pemuda yang memiliki wajah cantik yang justru mengganggu hidupnya. Akan tetapi, ia sebenarnya seorang pemuda yang kuat dan jantan.

Sebelumnya, Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah, dan Kwak Dong Yeon telah dikonfirmasi tampil di drama ini. Drama SBS Revenge is Back ini menandai drama publik pertama bagi Yoo Seon Ho setelah sebelumnya ia pernah tampil di web drama Akdong Detectives.

Drama Revenge is Back bercerita mengenai seorang siswa bernama Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho), seorang siswa yang dikeluarkan dari sekolah karena dianggap telah melakukan tindak kekerasan. Setelah dewasa, ia kembali ke sekolah untuk membalaskan dendam, tetapi tak disangka dia justru terlibat dengan serangkaian insiden baru. Son Soo Jung (Jo Bo Ah) digambarkan sebagai ketua kelas yang dicintai dan cerdas serta merupakan cinta pertama Bok Soo. Akan tetapi, ia mengkhianati Bok Soo dan kembali ke sekolah tersebut sebagai seorang guru magang.

Drama Revenge is Back akan tayang perdana di akhir bulan November sebagai pengganti drama Where Stars Land.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.