Now Reading:
Baek Sung Hyun ‘Doctors’ Terlibat Kecelakaan Akibat Pengendara Mabuk
Full Article 2 minutes read

Baek Sung Hyun ‘Doctors’ Terlibat Kecelakaan Akibat Pengendara Mabuk

kholic.id – Tersiar kabar sempat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, agensi Baek Sung Hyun berani angkat bicara.

Pada 10 Oktober, agensinya SidusHQ menanggapi kabar soal aktornya yang terlibat insiden mengemudi dalam keadaan mabuk. Dalam pernyataan resmi, mereka mengkonfirmasi jika Baek Sung Hyun telah bertemu dengan teman-temannya di tengah malam dan berada di kursi penumpang bersupir mabuk.

“Baek Sung Hyun keluar [dari pangkalan militer] semalam. Setelah bertemu dengan kenalan, ia masuk ke sebuah mobil di mana pengemudinya mabuk, dan kecelakaan terjadi. Salah untuk masuk ke mobil tersebut, dan ia mengakuinya. Sebagai anggota militer, ia sangat merenungkan fakta jika telah membawa kritik selama wamil,” ujar perwakilan agensi.

Lebih detail, pagi hari ini pihak berwajib memberikan kabar kepada media. Baek Sung Hyung sedang mengendarai mobil yang mengalami kecelakaan. Mobil menuju ke arah Musan, tergelincir, dan setelah berputar sekitar 2 kali, bertabrakan dengan pusat pemisah jalan. Aktor tersebut seang duduk di kursi penumpang. Pengemudai Seorang wanita berinisial ‘A’, telah dites dan memiliki kandungan alkohol 0,08 persen. Kini SIM-nya ditanggungkan.

Baek Sung Hyun terdaftar di militer sejak 2 Januari 2018. Ia memulai debut sebagai aktor cilik pada tahun 1994 dengan film, I Wish for What Is Forbidden to Me, dan sebelumnya hadir di serial Doctors dan Voice.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.