Now Reading:
Kang Dong Won Dapat Tawaran Main di Sekuel ‘Train to Busan’
Full Article 2 minutes read

Kang Dong Won Dapat Tawaran Main di Sekuel ‘Train to Busan’

kholic.id – Seakan-akan tak ingin kehilangan kualitas dari film pertama, sekuel Train to Busan memberi tawaran pada Kang Dong Won.

Pada 10 Oktober, perwakilan industri mengabarkan jika Kang Dong Won secara positif tengah mempertimbangkan penampilannya di Bando alias sekuel Train to Busan.

Sebagai tanggapan, kepala perusahaan Bando berkomentar, “Kang Dong Won telah ditawari peran dalam Bando. Saat ini ia tengah menijau tawaran tersebut.”

Bando mendapatkan perhatian karena menjadi kelanjutan kisah dari film hit Train to Busan. Sekuel ini akan berlangsung di dunia yang sama dengan Train to Busan, mengikuti peristiwa yang terjadi langsung setelah virus zombi menyebar ke Busan, sebuah tempat yang dianggap sebagai zona aman.

Train to Busan sendiri merupakan film terlaris box office Korea tahun lalu, ditonton ditonton oleh lebih dari 11 juta penonton bioskop. Bahkan sempat diputar di Festival Film Internasional Cannes tahun 2016.

Film awal, mengisahkan sekelompok orang biasa yang mencoba bertahan dari virus zombie misterus dengan menaiki kreta cepat yang menuju ke Busan, kota pelabuhan di selatan yang sudah terbebas dari wabah.

Di sisi lain, Kang Dong Won baru menyelesaikan promosi film Inllang dan kini mencoba peruntungan baru dan memperluas kemampuannya dalam berakting lewat film Hollywood pertamanya, Tsunami LA. Film ini akan menjadi film pertama Kang Dong Won yang dibiayai dan diproduksi di luar Korea.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.