Now Reading:
Kim Hyun Joong Jadi Pria Misterius dengan Rahasia Mengejutkan di KBS ‘When Time Stopped’
Full Article 2 minutes read

Kim Hyun Joong Jadi Pria Misterius dengan Rahasia Mengejutkan di KBS ‘When Time Stopped’

kholic.id – Drama mendatang KBS W When Time Stopped baru saja merilis potongan gambar dari Kim Hyun Joong dalam karakternya.

When Time Stopped merupakan drama yang bercerita tentang seorang pria bernama Moon Joon Woo (Kim Hyun Joong) yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu. Dia mengeksplorasi makna kehidupan setelah bertemu seorang wanita bernama Kim Sun Ah (Ahn Ji Hyun) yang hanya seorang pemilik bangunan dengan nama.

Moon Joon Woo sendiri merupakan seseorang yang umur dan tempat kelahirannya tidak diketahui. Dia tidak memiliki ingatan tentang orang tuanya dan merupakan karakter dengan rahasia yang mengejutkan.

Dalam foto teaser yang dirilis, Kim Hyun Joong terlihat benar-benar tenggelam dalam karakternya dan menampilkan ekspresi sedih di wajahnya, membuat penonton penasaran dengan kisah yang dialaminya.

Foto: news.chosun

Tim Produksi drama berkomentar, “Kalian akan melihat Kim Hyun Joong secara natural bergabung dengan karakternya, Moon Joon Woo dalam drama ini, jadi tolong nantikan ya. Selain itu, chemistry antar karakter termasuk Kim Hyun Joong akan menambah keseruan pada drama, jadi aku berharap banyak orang yang akan menyaksikannya.”

Selain Kim Hyun Joong, When Time Stopped akan dibintangi oleh Ahn Ji Hyun dan In Gyo Jin sebagai tokoh utama, serta aktor pendukung seperti Im Ha Ryong dan Joo Suk Tae. Drama ini akan tayang perdana pada 24 Oktober pukul 23:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.