Now Reading:
D.O EXO dan Nam Ji Hyun Ciuman di tvN ‘100 Days My Prince’ Eps. 9, Ini Komentar Netizen
Full Article 2 minutes read

D.O EXO dan Nam Ji Hyun Ciuman di tvN ‘100 Days My Prince’ Eps. 9, Ini Komentar Netizen

kholic.id – Drama tvN 100 Days My Prince episode 9 yang tayang pada 8 Oktober 2018 akhirnya memperlihatkan adegan ciuman antara D.O EXO (Do Kyung Soo) dan Nam Ji Hyun.

Won Deuk (Do Kyung Soo) pergi ke Hanyang dan merasa akrab dengan istana serta jalan di ibu kota. Hong Shim (Nam Ji Hyun) berpura-pura baik-baik saja andai Won Deuk tidak kembali. Mereka berdua tiba-tiba bertemu di jalan, seakan saling merindu dan ingin menghapus rasa kecemasan yang ada di hati mereka berdua, mereka pun hanyut dalam emosi dan akhirnya melakukan ciuman.

Adegan tersebut diperlihatkan dengan indah dan ini membuat para penggemar bersorak senang. Terlebih, ini merupakan adegan ciuman D.O di drama TV setelah sebelumnya ia pernah melakukan adegan tersebut di web drama Positive Physique.

Nah, berikut adalah komentar para netizen mengenai adegan ciuman D.O dan Nam Ji Hyun di drama 100 Days My Prince.

Foto: tvN

“Aku sudah tahu Nam Ji Hyun adalah pencium ulung, sejak penampilannya di Suspicious Partner. Tapi, aku pikir itu karena Ji Chang Wook adalah partnernya yang juga dijuluki sebagai Dewa Adegan Ciuman. Aku tidak berpikir ia dan Kyung Soo akan bekerja sama dengan sangat baik. Aku benar-benar mengapresiasinya karena dia salah satu dari sedikit aktris Korea yang melakukan “aksi” juga dan tidak hanya berdiri tanpa mencium balik…”

“Ciuman yang indah membuat jantungku berdegup kencang. Nam Ji Hyung dan Kyung Soo benar-benar berharga.”

“Adegan ciuman yang indah. Tolong lebih banyak lagi adegan ciumannya.”

“Member EXO lainnya pasti berteriak saat ini.”

“Aku yakin para member EXO akan menggoda Kyung Soo! Kami mencintaimu Dodo!”

Selain memuji adegan tersebut, cukup banyak netizen yang menuliskan komentar mengenai latar lagu adegan tersebut. Mereka yakin bahwa yang menyanyikan lagu tersebut adalah Kim Jong Dae atau Chen EXO.

Wah, masih ingin kembali melihat adegan ciuman mereka? Cek videonya di bawah ini.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.