Now Reading:
tvN ‘100 Days My Prince’ Tembus Rating 10 Persen, Kalahkan Drama TV Publik dan Kabel
Full Article 2 minutes read

tvN ‘100 Days My Prince’ Tembus Rating 10 Persen, Kalahkan Drama TV Publik dan Kabel

kholic.id – 5 drama Senin-Selasa kini tengah bersaing ketat demi mendapatkan hati penonton, demi meraih rating tinggi.

Nilsen Korea hari ini (10/10) merilis hasil rating penonton semalam dari berbagai drama panas Korea yang tayang setiap Senin-Selasa.

SBS Where Stars Land kembali meraih peringkat tertinggi sebesar 7,2 persen dan 9 persen. Dilanjutkan dengan Matrimonial Chaos dari KBS mendapat 2,9 persen dan 3,9 persen. Sayangnya, MBC Bad Papa terpaksa harus berada di urutan terbawah dengan angka 2,8 persen dan 3,2 persen.

Drama remake, The Beauty Inside semakin lama terus meningkatkan ratingnya. JTBC memecahkan rating sendiri dengan 4,3 persen hanya dalam empat episode. Sebelumnya rating berada di kisaran 2 persen di 2 episode awal, dan 3,5 persen pada epsiode 3.

100 Days My Prince dari tvN secara mengesankan mampu melampaui 10 persen. meski cara perhitungan rating untuk siaran publik dan kaberl sedikit berbeda, acara ini mampu mempertahankan posisinya. Selain itu serial DO EXO dan Nam Ji Hyun ini mampu bertahan sebagai serial teratas baik untuk stasiun televisi publik maupun kabel.

Foto: tvN

Dalam siaran episode 10 mereka mencapai rata-rata 10,3 persen dan rating teratas 11,4 persen di semua platform berbayar (kabel, satelit IPTV), dan memecahkan rekor pribadi. Ini juga merupakan rekor baru untuk rating terbaik yang dicapai oleh drama tvN Senin-Selasa, mengalahkan rekor sebelumnya 9,9 persen dari Another Miss Oh.

Secara khusus, para pemeran 100 Days My Prince sebelumnya menyatakan dalam siaran V Live jika mereka semua akan menari bersama jika mampu melewati rating 10 persen . Serial ini juga meraih rata-rata 5,8 persen dan puncak 6,3 persen dalam target pemirsa tvN berusia 20-40 tahun.

Selamat 100 Days My Prince!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.