Now Reading:
tvN ‘Mama Fairy and the Woodcutter’ Rilis 2 Poster Misterius Kehidupan Moon Chae Won
Full Article 2 minutes read

tvN ‘Mama Fairy and the Woodcutter’ Rilis 2 Poster Misterius Kehidupan Moon Chae Won

kholic.id – Drama baru tvN Mama Fairy and the Woodcutter akhirnya merilis 2 poster utama, berikan gambaran kisah twist yang penuh kejutan.

Tampilkan Moon Chae Won, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon, poster pertama perlihatkan ketiganya foto bersama bagai potret keluarga. Di sisi Moon Chae Won, tampak Mina Gugudan berjongkok di atas pijakan kecil dengan rambut merah panjang terurai.

Foto: tvN

Di sisi lain, poster kedua tampilkan Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon yang tetap berdiri di posisi semula, namun kali ini berfoto dengan Ko Du Shim dan seekor harimau besar.

Dua poster ini sama-sama perlihatkan karakter Moon Chae Won dan Ko Du Shim dengan hanbok bermotif serupa dan memangku sebuah telur besar. Di bagian sisi poster juga terdapat tulisan, “Siapakah suamiku, si tukang kayu yang pergi menghilang selama 699 tahun?

Foto: tvN

Diadaptasi dari kisah webtoon, drama Mama Fairy and the Woodcutter menceritakan Sun Ok Nam (diperankan Moon Chae Won dan Ko Du Shim), seorang peri berusia 699 tahun yang hidup sejak Dinasti Goryeo.

Di masa kini, Sun Ok Nam berkarir sebagai barista dan bertemu dengan Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon). Sun Ok Nam meyakini di antara 2 pria tersebut adalah sosok reinkarnasi suaminya, seorang tukang kayu era Goryeo yang mencuri dan menyembunyikan selendang milik Sun Ok Nam.

Sementara itu, Mama Fairy and the Woodcutter yang juga menampilkan Ahn Kil Kang, Hwang Young Hee, Kim Min Kyu, dan Jeon Soo Jin siap tayang perdana 5 November 2018 sebagai pengganti 100 Days My Prince di slot Senin-Selasa pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: (1), (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.