Now Reading:
Tiffany SNSD akan Pilih Lisa, Seulgi, dan Hwasa untuk Jadi Member Girl Grup Bentukannya
Full Article 2 minutes read

Tiffany SNSD akan Pilih Lisa, Seulgi, dan Hwasa untuk Jadi Member Girl Grup Bentukannya

kholic.idTiffany SNSD baru-baru ini melakukan wawancara dengan Pop Crush dimana ia berbicara tentang perilisan terbarunya ‘Teach You‘ serta karirnya sebagai penyanyi solo.

Pewawancara kemudian menyelipkan pertanyaan, “Kini kau dinggap sebegai sunbae (senior) bagi generasi idol k-pop saat ini, kau telah menjadi teladan. Jika kau berkesempatan membentuk super girl grup k-pop, siapa saja yang akan kau pilih? Selain member SNSD tentunya.”

Tiffany berseru, “Wow, ini sulit. Karena aku akan mengatakan bhawa jika harus membentk grup lagi, tentunya bersama member SNSD.” Dia kemudian menjawab lagi, “Aku suka¬†Seulgi Red Velvet. Penampilannya sempurna. Aku telah memperhatikan pertumbuhannya bahkan sebelum ia berada di atas panggung dan sekarang disaat ia sudah berada di atas panggung (sudah debut), dia benar-benar seseorang yang harus kamu tonton (penampilannya).”

Dia lalu menambahkan, “Aku pikir Hwasa MAMAMOO sangatlah karismatik, kita membutuhkan lebih banyak orang sepertinya. Aku juga suka Lisa BLACKPINK, aku suka penampilannya.”

Setelah memilih anggota untuk girl grup idelnya, Tiffany menyadari sebuah kesamaan. Dia berkata, “Sepertinya aku memilih gadis-gadis dengan penampilan panggung yang memukau. Ketiga orang inilah yang selalu aku amati karena aku menyukai wanita yang berkarisma dan juga wanita yang suka mencoba fashion yang berbeda. Mereka benar-benar berani! Aku menyukainya.”

Dalam wawancara ini Tiffany jiga mengungkapkan bahwa dia akan merilis Ep-nya awal tahun depan.

Sumber: Kstarlive

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.