Now Reading:
Song Hye Kyo Kembali Donasi 10 Ribu Pamflet Sejarah Korea ke Luar Negeri
Full Article 2 minutes read

Song Hye Kyo Kembali Donasi 10 Ribu Pamflet Sejarah Korea ke Luar Negeri

kholic.idSong Hye Kyo bersama profesor Universitas Wanita Sungshin, Seo Kyung Duk, telah menyumbangkan pamflet Korea ke Pusat Kebudayaan Korea yang berada di Shanghai, Cina.

Sebagai bagian dari seri ‘Meet Our Country‚Äôs History Abroad‘, istri Song Joong Ki ini menyumbangkan 10 ribu pamflet ke Pusat Kebudayaan Korea di Shanghai. Pamflet berisikan perkenalan pejuang kemerdekaan Korea, Yoong Bong Gil serta situs sejarah terkait seperti galeri pribadi, katerdral, dan lainnya.

Ini merupakan ketiga kalinya ia berpartisipasi, karena sebelumnya pamflet disebarkan di Tokyo dan Kyoto.

Profesor Seo Kyung Duk menegaskan jika, “Itu benar. Hari Kemerdekaan Korea sebelumnya, bersama aktris Song Hye Kyo, kami menyumbangkan pamflet tentang sejarah gerakan Kemerdekaan Korea di Shanghai. ”

“Tahun depan adalah peringatan 100 tahun bersejarah Gerakan Kemerdekaan Samil. Mulai dari Shanghai, di mana ada gerakan kemerdekaan yang terkenal, secara aktif kami juga akan membawa proyek ini ke kota-kota lain.”

Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk sebelumnya telah menyumbangkan pamflet gratis sejarah Korea ke Shanghai, Los Angeles, New York, Toronto, Vladivostok, dan masih banyak lagi. Kegiatan ini sudah mereka lakukan selama bertahun tahun.

Kegiatan terkait pamflet situs bersejarah di luar negeri sempat dilakuakan oleh pemerintah sementara Korea, rumah Los Angeles Ahn Chang Ho, Desa Utoro, dan masih banyak lagi.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.