Now Reading:
OCN ‘The Player’ Minta Maaf karena Pasang Foto Presiden ke-16 Korea Selatan Roh Moo Hyun
Full Article 2 minutes read

OCN ‘The Player’ Minta Maaf karena Pasang Foto Presiden ke-16 Korea Selatan Roh Moo Hyun

kholic.id – Staf drama OCN The Player akhirnya layangkan surat permintaan maaf secara resmi karena menggunakan gambar mendiang Presiden ke-16 Korea Selatan Roh Moo Hyun di episode 4.

Sebuah surat pernyataan resmi dirilis pihak OCN (08/10) berkaitan dengan penggunaan gambar siluet mendiang Presiden ke-16 Roh Moo Hyun di salah satu adegan drama The Player. OCN menyatakan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan menelusuri lebih lanjut soal keteledoran yang sempat membuat marah banyak netizen ini.

Foto: ist/naver

Ini adalah staf drama slot Sabtu-Minggu OCN The Player.

Pertama-tama, kami ingin menundukkan kepala sedalam-dalamnya sebagai tanda permintaan maaf yang tulus kepada seluruh penonton. Dalam penayangan episode 4 yang tayang 7 Oktober, kami menggunakan gambar siluet yang dianggap cocok untuk menggambarkan karakter ‘seseorang’ tanpa mempelajari lebih jauh. Kami juga tidak menyadari keteledoran ini saat proses post-production dan penayangan. Kami menghaturkan permintaan maaf kepada semua yang merasa dirugikan.

Setelah meneliti secara seksama, kami telah memutuskan untuk menghapus adegan tersebut di seluruh video VOD dan tayangan ulang. Kami juga berencana untuk menginvestigasi lebih mendalam soal ini sehingga pihak yang bertanggung jawab dalam pemilihan gambar dapat ditindak dan diberi sanksi sesuai dengan tingkat disiplin yang berlaku. Di masa nanti, kami akan lebih berhati-hati sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi.

Sekali lagi, kami benar-benar minta maaf.

Sementara itu, The Player yang dibintangi Song Seung Heon dan Krystal Jung tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 22:20 KST di OCN.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.