Now Reading:
Gadis 16 Tahun Ini Rela Kabur dari Rumah Agar Bisa Menikah dengan Kangnam
Full Article 2 minutes read

Gadis 16 Tahun Ini Rela Kabur dari Rumah Agar Bisa Menikah dengan Kangnam

kholic.id – Pada episode terbaru acara KBS Hello Counselor yang tayang 8 Oktober kemarin, seorang ayah mengirim cerita tentang bagaimana putrinya yang berumur 16 tahun melarikan diri ke Seoul tanpa perbekalan apapun, karena ia ingin bisa menikah dengan Kangnam.

Menurut sang ayah, putri satu-satunya itu telah menjadi penggemar Kangnam 4-5 tahun yang lalu, sejak berada di sekolah dasar. Pada awalnya ia hanya menganggapnya sebagai kasih sayang normal dari seorang fans terhadap penyanyi idolnya, tetapi suatu hari, putrinya mengatakan, “Aku akan menikahi Kangnam.”

Selain itu, anak perempuannya itu kini pindah ke Seoul sendiri, bekerja pada berbagai pekerjaan paruh waktu untuk memenuhi kebutuhannya, tinggal di rumah sementara seperti ‘Goshiwon’ (kamar kecil dengan harga murah), rumah seorang teman, dan lainnya. Lalu selama 7 hari seminggu, putrinya mengunjungi sebuah kafe yang dikelola oleh penyanyi trot Tae Jin Ah, yang telah bekerja di beberapa kolaborasi dengan Kangnam. Dia mengungkapkan, “Aku dapat melihat Kangnam oppa sebulan sekali jika aku terus pergi kesana.”

Kemudian, saat Kangnam membuat penampilan kejutan berkat undangan staf acara, putri itu menangis, dan Kangnam langsung berlutuh di depan ayah dari anak gadis itu sambil berkata, “Aku minta maaf”.

Tidak hanya membuat sang putri heboh dengan kehadirannya, Kangnam juga membuat situasi menjadi lebih buruk ketika mengaku dirinya juga ‘putus sekolah’ dan ‘lari dari rumah’. Tapi pada akhirnya, Kangnam memberikan saran pada penggemar beratnya itu dengan harapan, “Jika kau memiliki mimpi, tolong penuhi untuk dirimu sendiri dan keluargamu, dan bukan untukku.”

 

 

 
Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.