Now Reading:
Sandeul B1A4 dan Sungjin DAY6 Kenang Masa SD Mereka saat Pertama Kali Bertemu
Full Article 2 minutes read

Sandeul B1A4 dan Sungjin DAY6 Kenang Masa SD Mereka saat Pertama Kali Bertemu

kholic.idSandeul B1A4 dan Sungjin DAY6 baru-baru ini memperlihatkan hubungan persabatan mereka.

Tanggal 8 Oktober, Sungjin tampil sebagai tamu program radio yang dibawakan oleh Sandeul, Starry Night.

Mereka berdua telah dikenal sebagai teman sebelum debut, dan sejak awal acara, mereka tidak bisa menyembunyikan rasa semangat dan gugup saat siaran bersama untuk pertama kalinya.

Saat percakapan mereka dimulai, dialek Busan mereka keluar secara natural lebih dari biasa, mereka saling meledek karena tidak bisa menghilangkan dialek tersebut.

Mengenai bagaimana mereka bertemu, Sungjin mengungkapkan, “Kami bertemu untuk pertama kalinya di tahun keenam SD di kelas hagwon bahasa Inggris. Aku dengar ada seorang anak di kelas sebelah yang hebat menyanyikan ‘Azalea’ oleh Maya. Meski kami berasal dari sekolah berbeda saat itu, karena dengar dia di kelas sebelah, kami berkompetisi sekali.”

Foto: Ist

Sungjin melanjutkan, “Setelah itu, aku pikir akan hebat jika kami mulai melakukan musik bersama.”

Sandeul juga mengenang masa sekolah mereka dulu, “Orang-orang selalu tertawa jika aku mengatakan ini, tetapi saat SMP, seluruh siswa di sekolah kami terbagi menjadi dua pendapat apakah Sungjin yang lebih baik (bernyanyi) atau Junghwan (nama lahir Sandeul) yang lebih baik.”

Sungjin terlihat malu-malu mengakui komentar tersebut, tetapi ia menjelaskan lebih lanjut mereka sempat melakukan pertunjukan bersama di festival sekolah dan melakukan kegiatan musik bersama-sama.

Di acara radio tersebut, Sandeul juga menyanyikan lagu Park Hyo Shin berjudul “Fool” dan mengungkapkan bagaimana ia tahu lagu tersebut saat Sungjin menyanyikannya di SMP. Sungjun juga bergabung menyanyikan sebagian lirik lagu tersebut.

Wah, senang ya bisa melihat sahabat dari kecil bisa menempuh karir yang sama meski memiliki jalan yang berbeda. Cek kayak apa duet dadakan Sandeul dan Sungjin lewat video di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.