Now Reading:
Jarang Diungkit, Jo In Sung Bicara Soal Kematian Aktris Jung Da Bin ‘New Nonstop’
Full Article 2 minutes read

Jarang Diungkit, Jo In Sung Bicara Soal Kematian Aktris Jung Da Bin ‘New Nonstop’

kholic.id – Para aktor sitkom lawas MBC New Nonstop buka-bukaan soal perasaan mereka terkait kepergian aktris Jung Da Bin.

Jung Da Bin yang lahir tahun 1980 memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 2007. Kematian aktris cantik ini menjadi berita yang sangat mengejutkan media Nasional dan warga Korea karena saat itu, karir Jung Da Bin sedang bersinar sebagai aktris muda yang paling diminati.

Dalam episode spesial acara dokumenter MBC Again, Twenty (08/10), Jo In Sung dan Jung Tae Woo sebagai sesama aktor yang dulu ikut membintangi New Nonstop angkat bicara soal perasaan mereka terkait kematian Jung Da Bin yang tiba-tiba.

Foto: ist/naver

“Rasanya tidak mudah saat harus ‘nmengunjunginya’ di hari penghormatan terakhir. Hatiku sangat sakit dan aku terus bertanya dalam hati, ‘Pantaskah aku datang ke sini saat aku tidak tahu dan tidak paham bahwa dirinya pernah menderita‘. Akan tetapi, aku ingat saat itu aku memutuskan datang dengan sebuah keyakinan, aku harus melepas dan mempersilakannya untuk pamit di akhir perjalanannya.”

Aktor Jung Tae Woo juga ikut angkat bicara, “Rasanya sangat sulit dilukiskan dengan kata-kata. Aku yakin semua orang juga berpikiran yang sama. Rasanya sangat sulit dipercaya dan aku terus bertanya-tanya kenapa Jung Da Bin bisa..”.

Foto: ist/naver

Jung Tae Woo lalu melanjutkan lagi, “Bayangkan saja. Masih ada anggota keluarga dan sahabat, teman seangkatan yang ada di dekatmu. Masih ada memori indah yang bisa dikenang [sebagai penyemangat di masa sulit]. Seharusnya kamu (Jung Da Bin -red) bertahan sedikit lagi… Aku terus membisikkan kata-kata itu dan mendoakannya setiap membaca artikel tentangnya.”

Aktris Jung Da Bin sendiri ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumah kekasihnya di daerah Gangnam pada 10 Februari 2007.

Meski baru berusia 26 tahun, Jung Da Bin sukses dikenal lewat aktingnya dalam MBC Cats on the Roof/Rooftop Cat (2003) bersama Kim Rae Won yang membuatnya berhasil menyabet penghargaan Best New Actress di MBC Drama Awards.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.