Now Reading:
‘K-Beauty Expo Korea 2018’, Pameran Kecantikan Terbesar Korea Siap Digelar Bersama 750 Perusahaan
Full Article 2 minutes read

‘K-Beauty Expo Korea 2018’, Pameran Kecantikan Terbesar Korea Siap Digelar Bersama 750 Perusahaan

kholic.id – Berbagai produk kecantikan berkualitas asal Korea Selatan semakin berkembang. Ini mendorong KINTEX dan KOTRA untuk terus mempromosikan agar semakin dikenal, baik oleh masyarakatnya maupun dunia lewat Korea Beauty Expo.

Bertajuk sama dengan tahun lalu, Korea Beauty Expo, hasil kerjasama KINTEX dan KOTRA menyelenggarakan ulang tahun ke-10 tahun ini, dan bertujuan untuk mempromosikan industri kecantikan seperti kosmetik. Ini merupakan pameran perwakilan khusus kecantikan yang telah diselanggarakan sejak 2009 untuk mempromosikan kiblat dari kecantikan.

K-Beauty Expo Korea 2018′ akan diadakan di KINTEX, Goyang, Korea dari tanggal 11 hingga 14 November. Recananya akan diadakan sejak pukul 10:00 KST hingga 17:00 KST.

Dalam pameran kecantikan tahun ini, 750 perusahaan dari perusahaan domestik dan asing, yang dinataranya 200 perusahaan K-beauty, akan menyediakan 750 stan. Tempat tersebut berisikan kosmetik, rambut, kuku, perawatan tubuh, fashion dan produk kecantikan lainnya.  Khusunya, untuk mendukung pembukaan penkualan luar negeri perusahaan kecantikan, KONTRA akan menjadi tuan rumah bagi pembeli ekspor dari 34 negara termasuk Amerika, Cina, Jepang, dan Perancis.

Foto: facebook.com/kbeautyexpo/

Selain penjualan dan promosi kosmetik, akan ada berbagai  huburan menarik bagi masyarakat umum dan lainnya. Ada juga berbagai seminar yang akan diadakan untuk mengukur tren serta prospek terbaru dari Industri kecantikan global. Bagi pengunjung juga berkesempatan mendapat make-over dari para ahli, baik maeup artis dan penata rambut. Selain itu juga ada konsultasi pribadi warna rambut secara 4 mata.

So, tunggu apa lagi!

Sumber: Siminilbo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.