Now Reading:
Han Ji Min Kenang Drama Debutnya sebagai Song Hye Kyo Versi Remaja
Full Article 2 minutes read

Han Ji Min Kenang Drama Debutnya sebagai Song Hye Kyo Versi Remaja

kholic.idHan Ji Min berbicara mengenai pengalaman saat ia debut di drama SBS All In lewat acara MBC Section TV.

Lewat tayangan acara MBC Section TV pada 8 Oktober, diperlihatkan wawancara singkat bersama Han Ji Min, yang baru-baru ini menjadi MC pembuka Busan International Film Festival bersama Kim Nam Gil.

Foto: MBC

Han Ji Min mengungkapkan bagaimana ia berterima kasih kepada Kim Nam Gil yang telah menggandeng tangannya karena lantai panggung sangat licin. Ia juga memperlambat jalannya agar Han Ji Min tidak kesulitan. Tak lupa Han Ji Min berkata, “Terima kasih banyak, ayo kita bertemu lagi lewat suatu proyek.”

Lewat wawancara tersebut, Han Ji Min juga mengenang bagaimana debut dramanya lewat drama SBS All In yang tayang tahun 2003. Di drama ini, Han Ji Min berperan sebagai karakter remaja yang versi dewasanya diperankan Song Hye Kyo.

Foto: MBC

Ia berkata, “Aku memulai akting tanpa tahu apa-apa. Pikiranku kosong dan aku tidak tahu apa yang telah kulakukan… aku benar-benar kosong dan bahkan sampai tak merasa gugup.”

Drama SBS All In sendiri dibintangi oleh Lee Byung Hun, Song Hye Kyo, dan Ji Sung. Wah, ternyata sebelum drama tvN Familiar Wife, Han Ji Min dan Ji Sung pernah tampil di satu drama meski tak memiliki adegan bersama. Bagaimana menurut kalian penampilan Han Ji Min sebagai versi remaja Song Hye Kyo?

Sumber: (1) (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.