Now Reading:
Lee Seung Gi Beri Bocoran Foto saat Syuting Drama ‘Vagabond’ di Maroko
Full Article 2 minutes read

Lee Seung Gi Beri Bocoran Foto saat Syuting Drama ‘Vagabond’ di Maroko

kholic.idLee Seung Gi kembali mengabarkan aktivitas syutingnya untuk drama Vagabond.

Sebelumnya, lewat akun Instagram-nya, Lee Seung Gi mengabarkan telah sampai di Maroko untuk melakukan syuting drama Vagabond. Kemarin (8/10), ia kembali memperlihatkan kabar terbaru syuting drama barunya tersebut.

Diawali dengan foto Lee Seung Gi bersama kucing, tak lupa ia menuliskan caption, “Bertemu kucing lucu saat jeda syuting! Cute! Foto tersembunyi! (Feat. Sutradara Yoo In Sik) #Vagabond #Maroko #Cha Dal Gun”

Posting berikutnya, Lee Seung Gi memperlihatkan dirinya yang tengah menikmati pantai di Maroko. Di salah satu fotonya, terlihat Lee Seung Gi dengan wajah babak belur, tanda akan ada beberapa adegan laga untuk drama Vagabond.

Lewat posting ini, Lee Sung Gi tak lupa menuliskan caption, “Rayakan Hangul Day dengan foto-foto di Maroko! (Hati-hati sedikit spoiler). #Rute jogging #Laut #Cuaca bagus #Berfoto #Vagabond #Maroko #Cha Dal Gun”

Seperti yang disinggung oleh Lee Seung Gi, hari ini tanggal 9 Oktober 2018 di Korea diperingati sebagai Hari Hangeul atau Hangul Day. Disebutkan bahwa hari yang sama terjadi penetapan abjad Hangeul untuk digunakan masyarakat Joseon (Korea saat ini) oleh Raja Sejong.

Sementara, drama Vagabond sendiri dikabarkan bisa tayang tahun depan dan kemungkinan akan tayang di saluran SBS.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.