Now Reading:
Drama KBS ‘Matrimonial Chaos’, Penantang Baru SBS ‘Where Stars Land’ dan tvN ‘100 Day My Prince’
Full Article 2 minutes read

Drama KBS ‘Matrimonial Chaos’, Penantang Baru SBS ‘Where Stars Land’ dan tvN ‘100 Day My Prince’

kholic.id – Drama Senin-Selasa baru KBS, Matrimonial Chaos semalam (8/10) tayang perdana sebagai penantang baru.

Berdasarkan kisah sebuah drama jepang dengan judul yang sama, serial romanti-komedi menggalo perbedaan pola pikir antara proa dan wanita dari sisi cinta, pernikahan, keluarga dan pertayaan apakah pernikahan merupakan penyelesaian dari cinta. Matrimonial Chaos dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu.

Menurut Nilesn Korea, rating tayangan perdana Matrimonial Chaos tercatat rata-rata 3,2 persen dan 4 persen di kedua slot. MBC Bad Papa berada di posisi ketiga dengan 2,4 persen dan 3,5 persen.

Sementara itu, SBS Where Stars Land memepertahankan posisi puncak dinatara stasiun penyiaran publik selama siaran 8 Oktober, dengan rating penonton 6,7 persen dan 9,1 persen. Bahakan serial yang diperankan oleh Lee Ji Hon dan Chae Soo Bin, sempat meraih rating tertinggi hingga 11,5 persen.

Di sisi lain, tvN 100 Days My Prince juga memepertahankan rating tinggi, 9,1 persen. Hingga mampu mencapai puncak 11 persen di antara semua platform berbayar, termasuk stasiun tv kabel, dan IPTV.

Perhitungan rating untuk tv kabel dan tv publik dilakukan dengan cara yang sedikit berbeda, itu terus menjadi yang pertama di antara semua drama dalam slot waktu masing-masing.

Khususnya The Beauty Inside JTBC, berhasil memecahkan rekor persodal dengan tayangan 8 Oktober dan mencatat 3,5 persen.

Tayangan KBS2, SBS, dan MBC pada hari Senin-Selasa jam 22:00 KST sementara untuk tv kabel tvN dan JTBC mulai pada pukul 21.30 malam.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.