Now Reading:
Seohyun SNSD Mengaku Frustasi dengan Imej Masa Lalunya
Full Article 2 minutes read

Seohyun SNSD Mengaku Frustasi dengan Imej Masa Lalunya

kholic.id – Meskipun telah hampir 11 tahun sejak memulai debutnya sebagai member SNSD, Seohyun memiliki imej ‘model remaja’ yang selalu melekat pada dirinya hingga kini. Wajahnya yang cantik dan imut selalu dianggap cocok mewakili anak kuliahan.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, idol-aktris ini berbagi rasa frustasinya mengenai imej masa lalunya itu. Seohyun mengungkapkan bahwa sejak usia muda dirinya selalu mendapatkan imej seperti murid teladan dengan kehidupan yang disiplin. Namun, hal itu tidak sepenuhnya disetujui Seohyun, dia mengatakan, “Itu memang aku, tetapi tidak semuanya imej asliku. Ada saat-saat aku merasa lebih frustasi.”

Seohyun melanjutkan, “Sangat disayangkan bahwa orang-orang membuat asumi dan menilaiku sebelum mereka mengenalku. Namun, aku pkir semua itu terpecahkan saat tampil di drama Time beberapa waktu lalu. Keuntungan dari pekerjaanku berakting adalah dapat membuat orang menjadi tersentuh dan membuat lebih banyak perbedaan ketika aku melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan diriku.”

Penyanyi berusia 27 tahun ini juga membuat upaya agar imej masa lalunya perlahan pudar. Seperti yang dilakukannya saat tampil di JTBC Knowing Bros, dimana ia menari dengan lucu dan bebas dengan iringan lagu SISTAR. Dia juga memerankan tokoh yang sangat berbeda dengan imejnya di drama MBC Time.

Member termuda SNSD ini juga menyampaikan harapannya untuk terus memainkan karakter yang mematahkan stereotip imejnya. “Aku ingin memainkan karakter yang tidak akan terpikirkan saat kalian memikirkanku. Aku merasa senang saat itu. Aku ingin menujukkan pesonaku yang tidak diketahui banyak orang,” ungkapnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.