Now Reading:
Jang Nara dan Choi Jin Hyuk Reuni di SBS ‘An Empress’s Dignity’ + Bocoran Foto Syuting
Full Article 3 minutes read

Jang Nara dan Choi Jin Hyuk Reuni di SBS ‘An Empress’s Dignity’ + Bocoran Foto Syuting

kholic.idJang Na Ra dan Choi Jin Hyuk sebelumnya pernah sama-sama membintangi drama MBC Fated to Love You dan telah dikonfirmasi mereka kembali tampil bersama di drama terbaru SBS berjudul An Empress’s Dignity.

Drama An Empress’s Dignity sendiri akan berlatar seperti drama Princess Hours, yaitu mengambil latar saat ini, tetapi Korea dalam sistem pemerintahan kekaisaran.

Drama ini bercerita mengenai seorang aktris musikal bernama Oh Sunny yang ceria dan tiba-tiba menjadi seorang Cinderella karena menikahi kaisar Korea. Drama ini nantinya akan memperlihatkan bagaimana ia berusaha mencari kebahagiaan dan cinta sejati, sambil berjuang di tengah-tengah perebutan kekuasaan di istana. Terlebih, dengan unsur thriller, ia juga akan terlibat dalam kasus pembunuhan nenek kaisar.

Jang Nara dan Shin Sung Rok terlihat melakukan syuting untuk drama An Empress’s Dignity | Foto: Ist

Di drama ini, Jang Nara akan memerankan Oh Sunny, seorang aktris musikal yang tidak bisa bersinar. Akan tetapi, ia tiba-tiba menjadi seorang ratu dan membuatnya menjadi Cinderella masa kini.

Shin Sung Rok akan berperan sebagai kaisar Lee Hyuk, kepala kekaisaran baru Korea. Ia telah menghidupkan kembali lebih dari 30 perusahaan kerajaan dan memiliki kekayaan berlimpah. Ia pria yang benar-benar berbakat, ditambah kemampuannya yang bisa mengontrol orang lain.

Choi Jin Hyuk saat syuting drama An Empress’s Dignity | Foto: Ist

Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Na Wang Sik, seorang pengawal kerajaan bertubuh besar. Ia pria yang kasan dan memiliki kebiasaan menindas bawahannya. Ia tangguh dalam setiap pertarungan dan bisa bergerak cepat meski tubuhnya besar.

Aktris Shin Eun Kyung akan berperan sebagai ibu suri, ibu dari Lee Hyuk. Meski dia ibu yang penyayang bagi putranya, ia mertua yang kejam bagi menantunya. Ia juga merupakan musuh alami dari nenek kaisar dan rasa sayang pada putranya sampai pada tingkat obsesif.

Drama An Empress’s Dignity direncanakan tayang di bulan November. Beberapa komunitas online telah merilis beberapa foto syuting saat Jang nara, Shin Sung Rok, dan Choi Jin Hyuk melakukan syuting drama ini. Selain itu, Jang Nara juga sempat mengunggah video singkat dirinya yang mengenakan hanbok kerajaan dan kelihatannya tengah menjalani pemotretan untuk keperluan poster drama ini.

Wah, kira-kira akan seperti apa yang drama terbaru dari Jang Nara, Shin Sung Rok, dan Choi Jin Hyuk?

Sumber: Hancinema

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.