Now Reading:
Innisfree ‘Green Tea Lip Balm & Lip Sleeping Mask’, Produk Perawatan Bibir Berbahan Alami
Full Article 3 minutes read

Innisfree ‘Green Tea Lip Balm & Lip Sleeping Mask’, Produk Perawatan Bibir Berbahan Alami

kholic.idBrand beauty Korea yang mengedepankan bahan-bahan alami, Innisfree belum lama ini merilis New Green Tea Lip Balm & Lip Sleeping Mask with Green Tea, rangkaian produk perawatan untuk bibir indahmu.

Green Tea Lip Balm terbaru ini diformulasikan dengan 99,9% bahan alami yang terdiri dari Bee’s wax, Sunflower Seed Wax, Meadowfoam Seed Oil, Castor Oil, Squalane, dan Jeju Green Tea Powder yang menawarkan perawatan bibir yang ringan dan lembut di manapun dan kapanpun.

Green Tea Lip Balm ini juga diperkaya dengan Jeju Pure Green Tea Powder 5000ppm dan Jeju Green Tea Seed Oil 1000ppm untuk penggunaan yang lebih nyaman. Selain itu, bebas dari 7 formula seperti Mineral oil, Silicone oil, Tar Pigment, Artificial Fragrance, Polyacrylamide, Imidazolidinyl Urea, dan Triethanolamine, sehingga aman diaplikasikan ke bibirmu.

Bersama dengan Green Tea Lip Balm, Innisfree juga merilis Lip Sleeping Mask with Green Tea dengan kandungan dan fomula yang tidak jauh berbeda. Hanya cara penggunaannya saja yang sedikit berbeda.

Untuk produk lip balmnya sendiri, kamu hanya perlu mengoleskan secukupnya pada bibir dengan lembut setiap kali merasa kering. Sedangkan untuk Lip Sleeping Mask, oleskan secukupnya ke seluruh area bibir sebelum tidur tanpa membilasnya. Lalu setelah kamu bangun tidur di pagi berikutnya, basahi sedikit bibir dengan air dan gosok dengan lembut untuk mengangkat sel kulit mati agar bibir menjadi halus dan terhidrasi.

Produk Green Tea Lip Balm sendiri dibandrol seharga 8.000 Won (sekitar Rp. 107 ribu), sementara Lip Sleeping Mask with Green Tea dibandrol seharga 12.000 Won (sekitar Rp. 161 ribu).

Nah chingudeul, buat kalian yang memiliki masalah bibir kering bisa mencoba dua produk terbaru dari Innisfree ini.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.